Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Kakak Adik Seleb ini Hamil Bareng, Bahagia tak Terkira


Kehamilan jadi salah satu hal yang didambakan wanita setelah menikah. Bisa mengandung buah cintanya dengan pasangan, tentu membawa kebahagiaan yang tak terkira. Mungkin seperti itulah yang dirasakan para selebriti Tanah Air yang tengah hamil.

Menariknya, ada juga lho seleb yang hamil bersamaan dengan saudaranya. Para kakak adik seleb ini pun saling berbagi cerita soal kehamilan. Ada pula yang mengabadikan momen dengan berfoto memperlihatkan baby bump mereka.

Penasaran siapa saja? Berikut kakak adik seleb yang hamil bareng, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (9/2).

1. Pada tahun 2019 silam, Revalina S. Temat ternyata hamil bersamaan dengan adiknya, Regina Amanda. Keduanya bahkan menggelar acara baby shower bersamaan.


2. Zaskia Adya Mecca dan adik iparnya, Tantri Namirah pernah sama-sama pamer baby bump karena hamil bareng. Pada tahun 2017 silam, selisih kehamilan mereka kala itu hanya 10 minggu.


3. Citra Kirana pun pernah hamil bareng kakaknya, Erica Putri. Hanya selisih 6 minggu, kini mereka juga sudah dianugerahi anak berjenis kelamin laki-laki.


4. Selanjutnya ada Dinda Hauw yang sempat hamil bareng kakak iparnya, Ninie Mbayang. Kala itu keduanya juga menggelar tasyakuran bareng, Dinda Hauw tasyakuran 4 bulan kehamilan, sementara Ninie Mbayang tasyakuran 6 bulan kehamilan.


5. Dea Ananda akhirnya mengandung setelah 12 tahun menanti. Kebahagiaannya itu kian bertambah karena ia hamil bareng dengan sang adik, Laudia Ananda. Usia kehamilan mereka hanya selisih satu minggu, lo.


6. Terbaru ada Winona Willy yang baru mengumumkan tengah hamil anak pertama. Kehamilannya ini juga bersamaan dengan sang kakak, Nikita Willy.