Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Kedekatan Fadly Faisal dengan Gala Sky

Fadly Faisal merupakan salah satu orang yang mengasuh Gala Sky, semenjak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fadly Faisal bersama Fuji bisa dikatakan orang yang paling dekat dengan Gala Sky.  Ia pun kerap mendapat sorota karena kedekatannya dengan Gala Sky.

Fadly Faisal sendiri adalah adik ke 2 dari Almarhum Bibi Ardiansyah, sementara adik pertama Almarhum Bibi Ardiansyah adalah Frans Faisal, dan Adik ketiganya atau terakhirnya adalah Fuji. Pria kelahiran 3 April 2000 memiliki tinggi badan 181 cm itu dan beragama islam.

Tidak jarang beberapa media sosial membagikan potret kebersamaan Fadly Faisal bersama Gala Sky. Ingin tahu potretnya? Berikut ini potret Fadly Faisal saat momong Gala Sky, keponakan tersayangnya.

1. Tampak berlibur bersama Gala Sky 


Mengenakan kemeja dan celana pendek, seperti hendak atau akan berlibur, potret Fadly Faisal bersama Gala Sky ini diambil pada 9 Januari 2022. Dan diunggah di akun instagram pribadi milik Fadly Faisal.

2. Beri ucapan selamat ulang tahun kepada Vanessa Angel


Ucapan ulang tahun kepada Vaneesa tersebut diunggah oleh Fadly Faisal 21 Desember 2021 di akun instagramnya, dengan pula mengunggah foto dirinya bersama Gala Sky. Ia juga berharap agar Vanessa bisa senang di alam sana.

3. Hangout bareng Gala Sky


Pada 11 Oktober 2021, Fadly Faisal menguggah potret bersama Gala Sky saat hendak hangout bersama keluarganya. Tampak dalam foto, Fadly Faisal sedang mencium Gala Sky di sebuah tempat hangout.

4. Kedekatan dengan Gala Sky sejak bayi


Tampak dalam potret yang diunggah Fadly Faisal pada 1 Maret 2022, Gala Sky digendong oleh Fadly Faisal saat usianya masih beberapa bulan. Di postingan Instagram-nya, tertulis keterangan, "Nanti mau manggil om, uncle, pe etek itu terserah kamu Gala."

5. Temani Gala Sky nonton TV


Potret momen keasyikan Fadly Faisal bersama Gala Sky saat nonton televisi terlihat dari postingan instagramnya, yang diunggah pada 4 Desember 2021. Tampak dalam postingan tersebut, Gala sedang menari-nari kegirangan dengan melihat acara di televisi.

6. Gendong Gala Sky di atas permainan kereta-keretaan


Tampak Fadly Faisal sedang berada di sebuah tempat yang menawarkan wahana permainan menaiki kereta-keretaan. Momen tersebut diunggah oleh Fadly Faisal pada 1 Desember 2021. Terlihat mereka bedua kompak mengenakan kaos berwarna putih.

7. Kecerian Gala Sky bersama Fadly Faisal saat kumpul barang keluarga


Terlihat dalam postingan Fadly Faisol di akun instagramnya pada 27 November 2021, Gala Sky tampak ketawa kegirangan saat Fadly Faisol gendong sambil dilemparkannya ke atas. Orang yang ada disekitar juga tampak ketawa melihat Gala Sky ketawa.

Demikianlah  7 potret Fadly Faisal bersama Gala Sky yang diposting di media sosial miliknya. Seperti diketahui, hak asuh Gala Sky dilimpahkan kepada keluarga Bibi Ardiansyah.