Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Anang Ultah ke-53, ini Isi Kado dari Krisdayanti & Raul Lemos

Anang Hermansyah genap berusia 53 tahun pada 18 Maret 2022. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Anang mendapatkan banyak ucapan spesial dan kado dari keluarga dan rekan-rekannya. Baru-baru ini terungkap bahwa Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos mengirimkan kado istimewa pada Anang Hermansyah. Tentu ini menuai perhatian publik, bukan hanya jenis hadiah yang dikirimkan, melainkan keharmonisan hubungan mantan pasangan suami istri ini.

Dalam video yang diunggah akun TikTok fanbase Azriel Hermansyah @azrielazh, terlihat bingkisan berupa satu nampan kue jajanan pasar. Tak lupa ibundan Azriel dan Aurel itu juga menyematkan ucapan selamat.


"Selamat ulang tahun panjang usia yang bahagia bapak Anang Hermansyah," begitu isi surat yang diberikan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Anang pun merasa cukup senang mendapatkan kiriman tersebut. Dia memberikan ucapan terimakasih pada Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Terima kasih dari Raul dan Krisdayanti. Terima kasih," ucap Anang Hermansyah.

Momen ini memang menuai banyak perhatian publik, mereka merasa sangat senang lantaran hubungan Krisdayanti dan Anang begitu harmonis meski bukan suami istri lagi. Menariknya lagi, Raul Lemos pun tampak bersahabat. Dia bisa menjalin hubungan baik dengan keluarga besar Anang, baik anak-anak hingga istrinya, Ashanty.


Tak sedikit pula yang menyebutkan, hubungan baik ini lantaran pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Merekalah yang menyatukan dua keluarga ini.

"pernikahan anaknya rmang pemernyatu segalanya..semua udah pada saling menerima," kata @user8465716686670.

"keluarga yg jempolan, keren, mantul... the bestlah slamat hut buat bapak anang Hermansyah. sehat dan bahagia sllu bersama keluarga ," tulis @GendisNoer73.

"mreka saling memaafkan..gd rasa dendam..seneng liat keluarga mreka akur2 tyus bunda2...," kata @cintarejeki.

"semoga selalu rukun2 selalu klg anang ashanti dan keluarga kd dan raul lemos," timpal @fidaarya12203.

@azrielazh MasyaaAllah.. Barakallah ✨ #anangashanty #krisdayantilemos #azrielsarah #fyp #foryou #jum'at #barokallah #birthday #ananghermansyah ♬ Cinta - Melly Goeslaw & Krisdayanti