Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Doddy Sudrajat Satu Acara Bareng Raffi Ahmad, Sikapnya Dikritik: Beda Banget sama Haji Faisal

Doddy Sudrajat kembali menuai komentar miring dari netizen di media sosial. Kali ini kritikan muncul gara-gara sikap Doddy Sudrajat saat ada dalam satu acara bersama Raffi Ahmad.

Ayah mendiang Vanessa Angel itu diketahui menghadiri acara talkshow yang dipandu Raffi Ahmad. Cuplikan Doddy saat jadi bintang tamu itu dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambegosiip.


Nampak Doddy duduk di atas kursi, sementara Raffi duduk jongkok di bawah. Doddy yang tampil serba hitam itu beberapa kali mengayunkan kakinya hingga hampir terkena wajah Raffi Ahmad.

Sontak video tersebut langsung viral. Para netizen pun terpancing emosi dan menilai Doddy tak punya sopan santun.


Beda bangett attitude nya sama pak haji Faisal selalu," tulis netizen. "Gak malu sama Raffi Ahmad," sahut lainnya. "Gak ada akhlak lu dodod," ketus netizen.

"Songong, daleman Rafathar juga lebih mahal dari baju lo Dod," ketus netizen. "Kakek-kakek tapi gak ada sopan santun," timpal lainnya.


Sementara itu, Doddy Sudrajat hingga kini masih saja jadi bahan gunjingan publik. Meski sering dicela, tapi Doddy rupanya tak pernah kapok.

Belakangan Doddy Sudrajat menuai sorotan usai digugat cerai oleh istrinya, Puput Sudrajat. Sayangnya kabar tersebut malah dikira hanya settingan semata.