Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret lawas 11 Seleb saat Kelulusan Sekolah, Paras Nagita disorot


Masa-masa sekolah tentu menjadi kenangan manis bagi tiap orang. Tak hanya saat belajar, momen saat bersosialisasi dengan teman sebaya juga menambah keseruan. Semua akan berbuah manis saat merayakan momen kelulusan.

Nah, sejumlah selebriti Tanah Air pun mengabadikan momen kelulusan mereka lewat foto. Beberapa dari mereka ada yang mengunggah foto saat memakai toga sampai momen saat tengah corat-coret seragam.

Paras para seleb di foto lawas ini juga nggak kalah mencuri perhatian. Ada yang tampil polos tanpa makeup, ada pula yang tampil full makeup lengkap dengan sanggul.

Penasaran seperti apa? Berikut potret lawas seleb saat kelulusan, seperti dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (23/3).

Lulus SMA, Anji Manji dulu punya gaya rambut belah tengah yang hits pada zamannya.


Dulu teman akrab dan datang bareng ke wisuda SMA, siapa sangka Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kini jadi pasangan suami-istri. Ini potret lawas mereka berdua.


Jessica Mila ternyata nggak melewatkan tradisi corat-coret seragam saat lulus SMA.


Saat kelulusan sekolah, Ayu Ting Ting nggak lupa untuk mengabadikan momen bersama teman-teman. Ibu satu anak ini tampak cantik dengan kebaya dan rambut disanggul.


Didampingi Anang dan Ashanty, begini momen kenangan Azriel Hermansyah wisuda SD, SMP, dan SMA


Tahun 2018, Nabilah Ayu eks member JKT 48 lulus SMA. Kala itu, ia berpose sambil membawa hadiah buket bunga.


Tampil menawan, begini potret Amanda Caesa pakai full makeup saat menghadiri acara wisuda SMA.


Selanjutnya ada momen kelulusan Athalla Naufal. Kala itu, Venna Melinda dan Ivan Fadilla kompak mendampingi putranya kesayangannya.


Pada hari kelulusannya, Tissa Biani memakai seragam putih abu-abu membawa serta buket bunga yang cantik.



Kalau ini potret El Rumi lulus dari SMA. Ia tampil dengan toga warna hijau sambil merangkul Maia Estianty dan Ahmad Dhani.


Lulus dari SMP Al-Azhar Kelapa Gading, Nagita Slavina tampak didampingi Rieta Amalia dan Gideon Tengker. Usut punya usut, Nagita selalu dapat rangking 1 di sekolahnya lho.