Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Prewedding 9 Artis FTV, Masayu Clara Usung Konsep Korean Style


Jelang hari bahagia pernikahan tentu banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari konsep acara, baju pengantin, hingga undangan. Salah satu persiapan yang tidak boleh ketinggalan yakni foto prewedding.

Di Tanah Air, foto prewedding artis juga sangat jamak dilakukan, bahkan dinanti banyak penggemar. Biasanya, calon pengantin akan menentukan konsep dan tema yang mereka inginkan untuk foto prewedding. Gaya yang sering digunakan pada saat foto pun cukup intim dan dekat satu sama lain.

Seperti yang terbaru ada artis FTV Masayu Clara terlihat mengunggah beberapa foto hasil pemotretan prewedding dengan Qausar Harta Yudana. Masayu tampak mengusung konsep yang romantis dan estetik. Mereka juga terlihat serasi.

Nggak hanya Masayu Clara yang mencuri perhatian, potret prewedding para artis FTV ini pun tak kalah menarik. Penasaran? Yuk simak rangkuman dari berbagai sumber pada Senin (21/3).

1. Masayu dan Qausar telah menggelar acara lamaran pada 22 Februari 2022. Kini mereka sedang sibuk menyiapkan pernikahan. Belum lama ini Masayu membagikan foto preweddingnya. Ia tampil begitu elegan dengan gaun pernikahan berwarna putih. Mengusung konsep korean style dalam prewedding ini menjadi impian bagi Masayu Clara.


2. Berawal dari cinlok di FTV, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet kini jadi pasangan beneran di dunia nyata. Rizky dan Adzana tak memilih studio foto indoor sebagai latar belakang prewedding-nya. Namun sebuah alam bebas dengan pemandangan pegunungan yang cantik.


3. Aktris FTV Natasha Ratulangi dipinang oleh pengusaha bernama Aldris Prayogo S. Limpo pada 15 Februari 2021 lalu. Keduanya juga sempat menjalani foto prewedding dengan konsep romantis berlatar belakang pegunungan yang indah.


4. Foto prewedding pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah juga simpel banget. Cukup bermodalkan kain etnik dan bergaya di alam terbuka, sudah menjadi foto prewedding yang epic.


5. Sezha Idris dan Surya Ibrahim menikah pada 2017 lalu. Mereka melakukan foto prewedding tanpa properti yang berlebihan. Keduanya memilih danau yang sudah ada perahu-perahu sebagai properti.


6. Tahun 2017 silam, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menjalani sesi foto prewedding di Bali. Mereka memilih lokasi di persawahan yang khas alam Pulau Dewata. Dengan bergandeng tangan, mereka pun menikmati masa-masa indah berdua menuju pelaminan.


7. Usung tema prewedding di pinggir pantai disertai dengan indahnya deburan ombak, potet prewedding aktor FTV Riza Shahab dan pujaan hatinya ini terlihat sangat manis.


8. Pada awal tahun 2019, Miqdad resmi menjadikan kekasihnya Nadya Fricella sebagai tunangannya. Setelah itu, keduanya pun membagikan potret prewedding mereka yang unik dan colorful.


9. Shirin Safira yang terkenal lewat karakter antagonis di FTV azab dan Kisah Nyata Indosiar ini resmi menikah pada 29 Desember 2021. Satu bulan usai menikah, Shirin baru membagikan momen prewedding-nya dengan sang suami. Di pemotretannya ini Shirin memilih konsep pakaian Bollywood yang terlihat begitu mewah dan elegan.