Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Gaya Kondangan Prilly Latuconsina, Anggun Berkebaya

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Prilly Latuconsina? Wanita cantik tersebut diketahui sebagai salah satu artis multitalenta Tanah Air. Dia memiliki kemampuan berakting, bernyanyi hingga yang terbaru Prilly mencoba menjadi produser film.

Perempuan kelahiran Tangerang ini juga memiliki penampilan yang menawan. Prilly selalu terlihat stylish dalam berbagai momen. Salah satu penampilannya yang mencuri perhatian, yakni ketika sedang kondangan.

Prilly beberapa kali tampil memukau saat kondangan. Penasaran bagaimana gaya Prilly Latuconsina saat kondangan? Berikut telah merangkumnya dari Instagram @prillylatuconsina96, Kamis (10/3).

1. Prilly Latuconsina tampil elegan dengan off shoulder dress berwarna putih dengan aksen train samping saat menghadiri kondangan.


2. Mini dress berbahan satin dengan motif batik ini membuat penampilan Prilly terlihat stylish.


3. Artis pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terlihat feminin dengan mini dress putih dengan hiasan pita besar.


4. Prilly terlihat memesona dalam balutan blus brokat berlengan 3/4 warna biru muda yang ia padukan dengan rok songket keemasan.


5. Dress berbahan satin dan brokat model sabrina ini membuat penampilan Prilly memenawan.


6. Gaun berwarna krem dilengkapi dengan lengan model terompet, kain tulle, dan sulaman bunga ini dipilih Prilly untuk menghadiri kondangan.



7. Saat kondangan Prilly Latuconsina selalu terlihat stylish seperti saat menggunakan dress merah tanpa lengan dengan model kerah cheongsam. Prilly juga mempercantik penampilannya dengan tas dan sepatu senada dengan dressnya.


8. Menggunakan halter neck dress warna pastel, Prilly Latuconsina memadukannya dengan hand bag dan open toe heels.


9. Tampil dengan mini dress warna merah tua, clutch, dan pump high heels, Prilly membiarkan rambut panjangnya tergeri bebas.

10. Prilly Latuconsina terlihat begitu memukau dengan button up dress warna abu-abu dengan belt keemasan ini.


11. Saat menghadiri pernikahan Belva Devara dan Sabrina Anggraini, produser film Ku Kira Kau Rumah ini terlihat anggun dalam balutan kebaya berwarna biru muda.