Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Potret Kamar Anak Shireen Sungkar Usai Renovasi, ada Playground-nya

Setelah melalui proses panjang, hunian Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya selesai direnovasi. Diketahui, Shireen merenovasi lebih dari 70 persen rumahnya dan berjalan selama kurang lebih 14 bulan.

Nggak setengah-setengah, Shireen juga sudah memberikan kamar tersendiri untuk anak-anaknya. Kamar didesain senyaman mungkin dengan konsep unik dan lucu.

Selain itu, pasangan ini juga membuatkan sebuah playground khusus. Berbagai wahana seperti panjat tebing, mandi bola, dan perosotan ada disana. Sehingga, ketiga putra-putrinya, Adam, Hawa, dan Shafiyyah bisa bermain dengan senang.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman dari YouTube The Sungkars, potret kamar anak Shireen Sungkar usai renovasi pada Minggu (3/4)

1. Area khusus anak-anak berada di lantai dua, termasuk pula playground.


2. Salah satu wahana bermain di sini adalah panjat tebing. Selain itu, tampak berbagai mainan Hawa dan Adam yang tersusun rapi di rak.


3. Ruangan ini terlihat luas dengan perpustakaan kecil dan TV LED untuk menonton.


4. Kamar Hawa didominasi nuansa pink-putih dengan konsep simpel.


5. Belum seratus persen jadi, banyak barang-barang di kamar Hawa yang belum terpasang. Seperti, meja belajar dan karpet.


6. Sementara itu, kamar Adam bernuansa astronaut.


7. Shireen menuturkan jika kamar putranya lebih kecil dan lebih simpel.


8. Diketahui, kamar ketiga buah hatinya didesain oleh kakak iparnya, Irwansyah.


9. Nah, kalau ini merupakan potret kamar anak ketiga Shireen, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.


10. Bernuansa serba pink, dulunya ruangan ini merupakan tempat gym.


11. Tampak luas, kamar anak ketiga Shireen ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Tak berbeda jauh dengan kamarnya, ruangan ini juga kental dengan nuansa pink.