Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Potret Kebersamaan Ariel Noah dan Alleia dari Bayi hingga Remaja


Pernikahan terdahulu Ariel Noah dan Sarah Amalia, dikaruniai putri cantik, Alleia Anata Irham. Meski kini sudah bercerai, namun Ariel tetap bertanggung jawab atas putri semata wayangnya. Kebersamaan Ariel dan anaknya ini memang jarang diperlihatkan, bahkan sampai-sampai orang tidak tahu bahwa vokalis tampan ini sudah menikah sebelumnya.

Kini Alleia sudah beranjak remaja, Ariel pun untuk pertama kalinya mengunggah momen manis bersama putrinya itu. Saat itu Ariel mengajak serta Alleia ke Paris, meksi tujuannya ke sana untuk bekerja. Di sela-sela kesibukannya, dia pun menghabiskan waktu bersama Alleia.

Kebersamaan Ariel dan Alleia mendapat perhatian publik. Tak sedikit dari mereka baper melihat kebersamaan ayah dan anak ini, terlebih Alleia begitu nempel pada ayahnya. Tentu saja ini membuat banyak orang iri, hanya Alleia yang bisa merebut segalanya dari Ariel.

Berbicara mengenai momen manis Ariel dan putrinya, sebenarnya Ariel sudah terlihat sweet banget sejak Alleia kecil. Memang tidak pernah diperlihatkan langsung oleh pria berusia 40 tahun itu, namun beberapa potretnya beredar di dunia maya. Berikut lansir dari berbagai sumber, Senin (7/3).

1. Ariel Noah dan Sara ketika menyambut putri kecil mereka, Alleia. Potret ini tentu menjadi kenangan manis yang tak terlupakan untuk Alleia.


2. Ariel tampak begitu gemas pada putrinya.


3. Ariel merayakan ulang tahun putrinya. Momen ini begitu manis dan menyenangkan sekali.


4. Ariel terlihat keren banget ketika momong anak seperti ini bukan? Belum lagi wajah Alleia yang begitu menggemaskan.


5. Momen ketika Alleia hadir di acara ayahnya. Terlihat dia begitu menggemaskan. Ariel pun tampak begitu senang sang anak hadir di momen tersebut.



6. Meski sudah berpisah sejak 2008 dengan Sarah, namun Ariel tetap meluangkan waktunya dengan Alleia


7. Alleia begitu menggemaskan di gendongan ayahnya. saat masih kecil dia tampil dengan rambut berponi.


8. Semakin beranjak besar, wajah manis Alleia semakin terlihat. Dia memang sangat mirip dengan ibunya.


9. Momen kumpul bareng keluarga besar, Alleia tampak cantik dengan kerudung.


10. Sekarang Alleia sudah beranjak remaja, dia pun kerap menghabiskan waktu bersama ayahnya.


11. Terbaru Ariel mengajak putrinya ke Paris, di sana sambil bekerja dia dan Alleia menghabiskan waktu liburan. Keseruan lainnya diperlihatkan Ariel pada unggahannya.