Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Kocaknya Soimah Ajak Bos TV Urus Kebun

Soimah Pancawati merupakan salah satu selebriti yang hobi bercocok tanam. Sosok yang dijuluki Crazy Rich Bantul ini nggak hanya memiliki kebun di dalam rumah, tapi juga menyediakan area kebun bernama Turah Godhong yang menjual berbagai tanaman.

Nah, baru-baru ini Soimah kedatangan tamu yakni Harsiwi Achmad yang merupakan direktur program dan produksi SCTV dan Indosiar. Setelah menjamu bos TV ini dengan berbagai makanan lezat, Soimah rupanya mengajak serta Siwi untuk menanam tanaman.

"Setelah ke @pendopotulungo lanjut bertanam di kebon @turah.godhong ublek-ublek sekam sama bu bos @harsiwiachmad," tulis Soimah pada caption fotonya.

Terlihat dalam foto yang diunggah, Siwi tertawa sambil memperlihatkan tangannya yang penuh dengan tanah. Warganet yang melihat postingan ini menyebut Soimah jahil meminta bos TV untuk membantunya berkebun.

"Ya allah ma'e lg ngerjain bu boss ya, di ajak main tanah, nangkap cacing ya bu siwi, sehat selalu," komentar akun @massehairyawan.

"Waduh Bu Bos mau menanan tanaman ya," imbuh akun @eltara2 asepimantaufik.

"Ini buat contoh sudah kaya hebat tapi tak lupa dari mana berasal sehat selalu mah soimah kalih bu harsiwi," tulis akun @nu.raini9003.

Lebih lanjut, yuk intip potret Soimah dan Harsiwi Achmad urus kebun, dilansir dari Instagram @showimah pada Selasa (1/3).

1. Berkunjung ke pendopo milik Soimah, Harsiwi Achmad justru diajak untuk ikut mengurus kebun.


2. Tampak Harsiwi ikut menanam Monstera dalam pot.


3. Bos TV ini juga melihat dengan saksama apa yang dilakukan Soimah.


4. Beginilah penampakan kebun Soimah.


5. Sepulang dari sana, Harsiwi membawa pulang tanaman dari Soimah.

"Mak doain tanaman yg saya bawa dr Mak tumbuh subur di rumah saya, ya," kata Harsiwi.