Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Kompak Maudy Koesnaedi dan Rano Karno Dulu hingga Kini


Nama Maudy Koesnaedi dan Rano Karno tentu tidak asing lagi di teling pecinta film Indonesia. Nama keduanya melejit setelah sama-sama membintangi sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' yang tayang di tahun 90-an. Masing-masing berperan sebagai Doel dan Zaenab, yang hingga kini peran ikonik tersebut masih melekat pada sosok keduanya.

Kini Maudy dan Rano Karno kembali beradu akting di film terbaru mereka, berjudul 'Pelangi Tanpa Warna'. Film terbaru garapan rumah produksi Falcon Pictures ini sendiri sudah mulai tayang pada 17 Februari 2022.

Film drama-keluarga ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Mahfrizha Kifani. Menceritakan tentang sosok wanita yang mengidap Alzheimer, karakter tersebut diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Menjadi pasangan semenjak sinetron Si Doel, keduanya pun sudah kompak membangun chemistry sejak lama. Berikut potret kompak Maudy Koesnaedi dan Rano Karno dulu hingga kini, dirangkum  dari berbagai sumber, Selasa (22/2).

1. Inilah potret lawas Rano Karno dan Maudy Koesnaedi saat membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang populer di tahun 90-an.


2. Keakraban juga terlihat di belakang layar Si Doel. Bahkan saat syuting, Maudy Koesnaedi sempat ditemani oleh sang suami, Erik Meijer.


3. Tidak hanya saat berperan di film, hubungan Maudy Koesnaedi dan Rano Karno juga akrab di kehidupan nyata loh. Ini potret keduanya saat acara reuni sinetron Si Doel Anak Sekolahan.


4. Bertahun-tahun berlalu, Maudy dan Rano Karno bersama Cornelia Agatha kembali membuat penonton nostalgia dengan membintangi film 'Si Doel The Movie' yang rilis tahun 2018.


5. Saat datang ke sebuah acara, keduanya juga saling mengabadikan momen dengan berfoto bersama.


6. Di berbagai kesempatan, keduanya masih kerap diundang di acara televisi bersama.


7. Terbaru, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi dipasangkan lagi menjadi suami istri dalam film 'Pelangi Tanpa Warna'.


8. Pelangi Tanpa Warna menjadi film pertama bagi kedua aktor bermain bersama di luar sinetron dan film Si Doel.


9. Peran ikonik dalam Si Doel yang melekat pada Rano Karno dan Maudy Koesnaedi menjadi tantangan untuk sang sutradara dalam membawa dua aktor tersebut ke level peran yang berbeda.