Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya 9 Seleb Berhijab saat Berkuda, Tampil Memukau


Berkuda kini menjadi tren olahraga yang cukup diminati banyak orang. Tidak hanya pria, polo (sebutan untuk olahraga berkuda) juga diminati kaum hawa. Tentunya ini memiliki tantangan tersendiri bagi mereka, karena olahraga berkuda tidaklah mudah, ada beberapa teknik yang harus dikuasai.

Di kalangan selebriti sendiri, berkuda kini sudah banyak dilakukan. Baru-baru ini Chacha Frederica mengisi waktu luangnya dengan latihan berkuda. Seperti yang diketahui, Chacha sekarang ini menghabiskan waktu untuk mendampingi suaminya, Dico Ganinduto sebagai Bupati Kendal.

"should I do it more often?.. pengen bgt kaya dulu rutin lagi," kata Chacha pada unggahannya.

Tentunya tidak hanya Chacha saja sebagai wanita berhijab memiliki hobi olahraga berkuda. Ada beberapa selebriti lainnya yang juga memiliki hobi sama. Menariknya, ketika berkuda, penampilan mereka benar-benar mengagumkan dan memesona. Berikut beberapa potretnya yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (3/2).

1. Chacha Frederica mengaku bahwa berkuda memang menjadi olahraga kesukaannya. Dulu dia rutin melakukannya, sekarang pun Chacha ingin kembali seperti dulu. Chacha tampil begitu cantik dengan baju olahraga tertutup. Terlihat dia cukup luwes ketika menunggangi kuda.


2. Ratna Galih menikmati momen berkuda ketika berlibur ke Sumba. Terlihat suasana sangat tenang di pinggir pantai. Penampilannya juga terlihat begitu stylish dan sangat keren.


3. Tantri Namirah bisa dikatakan menekuni olahraga berkuda, karena sangat sering latihan. Tantri tampil sederhana dengan kaus. Penampilannya memperlihatkan bahwa dia begitu profesional dalam berkuda.


4. Oki Setiana Dewi begitu lincah menunggangi kuda meski mengenakan pakaian syar'i.


5. Ketika sedang berada di Yordania, Mulan Jameela menyempatkan diri untuk berkuda.


6. Shanty Denny terlihat stylish dengan outfit yang didominasi warna hitam ketika berkuda. Bak putri raja yang sedang menunggangi kudanya.


7. Hamidah Rachmayanti memiliki style ala hijaber syar'i ketika sedang menunggangi kuda. Bagaimanapun penampilannya, tidak mengurangi rasa kagum orang terhadap dirinya.


8. Dinda Hauw juga memiliki hobi yang sama sejak lama. Terlihat dia sering latihan, gayanya saja sudah menunjukkan bahwa dia siap menjadi penunggang kuda profesional.


9. Ria Ricis begitu lincah ketika menunggangi kuda. Dia terlihat seperti atlet profesional.