Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lahirkan Anak Pertama di Amerika, ini 9 Momen Persalinan Nikita Willy


Kabar bahagia datang dari pesinetron cantik Nikita Willy. Tepat hari ini, Jumat (8/4), istri Indra Priawan ini melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, dalam akun Instagram miliknya. Yora mengunggah mainan bayi yang tergantung lucu di atasnya dengan menulis pengumuman kelahiran cucunya.

"Telah lahir cucu tercinta.. Alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua," tulis sang ibu di Instagram story-nya.

Sebelum persalinan, ibunda Nikita Willy ini sempat mengunggah momen putrinya yang bersiap melahirkan. Mengiringi unggahannya, Yora juga menuliskan doa untuk kelancaran persalinan putri sulungnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut momen persalinan Nikita Willy, Jumat (8/4).

1. Video detik-detik ibunda Nikita Willy mengantar sang anak terlihat di Instagram Story miliknya. Ia memperlihatkan artis 27 tahun itu yang sudah mengenakan jaket piyama, lengkap dengan botol air minum.


2. Berhubung protokol kesehatan masih diterapkan, maka anggota keluarga yang diizinkan masuk ruang bersalin sangat terbatas.


3. Nikita Willy lantas berpamitan dengan sang ibu. Tidak sendiri, ia juga ditemani sang suami, Indra Priawan masuk ke ruang persalinan.


4. Sementara bintang sinetron Putri yang Ditukar itu berjalan masuk, sang ibu memanjatkan doa untuk putrinya.


5. Saat berada di dalam kamar bersalin, Nikita sempat mengirimkan video pada sang adik, Winona Willy.


6. Nikita yang sudah berbaring sambil mengenakan baju rumah sakit pun memperlihatkan kondisi perutnya yang dipantau alat medis.


7. Samar-samar terdengar detak jantung calon sang buah hati dari layar monitor yang berada di samping Nikita.


8. Selang beberapa lama, ibunda Nikita Willy menyampaikan kabar bahagia bahwa putrinya sudah melahirkan. Ia juga sangat bersyukur karena cucu pertamanya sudah lahir ke dunia.


9. Nikita Willy dan Indra Priawan kini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Namun sampai saat ini, baik Niki maupun Indra masih belum mengumumkan nama sang buah hati.