Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Operasi di Korea Selatan Jadi Trending, Lucinta Luna Shopping Keliling Kota Pakai Perban, Hasil Memuaskan


Artis Lucinta Luna kini berhasil bertengger di urutan Trending Twitter pada Kamis (31/3). Sebab, banyak netizen yang gagal fokus dan menyoroti perubahan wajah Lucinta Luna.

Transgender berusia 32 tahun ini tampil dengan wajah yang dibalut perban.

Pelantun lagu "Tanpa Status" ini membagikan foto dirinya yang sudah melakukan operasi wajah dan ganti kepala.

Lucinta Luna sengaja terbang Korea Selatan untuk operasi plastik.
Aksi kocak Lucinta Luna yang dibalut perban membuatnya bertingkah sesuka hati. Bahkan, Lucinta Luna sengaja menari-nari hingga berteriak-teriak di Korea Selatan.

Mengetahui dirinya jadi Trending Topic Twitter, Lucinta Luna buka suara. Ia mengaku tak mempunyai Twitter dan tak bisa melihat komentar kocak netizen mengenai wajahnya.


"Gimana si cara bikin Twitter. Ratu keabadian nggak punya Twitter jadi kudett," tulisnya, dikutip dari Instagram Stories-nya.

Selanjutnya, Lucinta Luna membagikan video dirinya yang masih dalam keadaan diperban. Ia mengaku kaget dengan perubahan wajahnya. Akan tetapi, ia ada masalah untuk membuka perban bagian wajahnya.


"Jujur aku shock banget dengan hasil adonan kepala baru aku ini. Cuman aku bingung dengan unboxingnya kali ini," katanya.

Lebih lanjut, Lucinta Luna tak mau membuka perban di wajahnta karena ia merasa wajahnya masih memar.

"Cuman aku masih mikir ini muka aku masih memar. Cuman memarnya masih ada, dimata juga ada. Sudah maksimal. Tapi aku puas dengan hasilnya." lanjutnya.