Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pesona Anak 7 Presenter Kuis Era 90-an, Cantik dan Berprestasi


Era 90-an sukses menjadi masa yang paling dikenang. Banyak sekali hal-hal menarik mulai dari hiburan hingga permainan kala itu yang sulit hilang dari ingatan. Dunia pertelevisian sendiri berhasil menyuguhkan banyak hiburan, seperti sinetron, musik, kuis, hingga lainnya.

Tontonan paling menyenangkan kala itu selain sinetron adalah program kuis. Kamu yang dulu senang mengikut acara ini tentunya juga masih mengingat dengan baik wajah para presenter atau pembawa acaranya bukan?

Pembawa acara yang hits era 90-an itu sebut saja Sonny Tulung hingga Dede Jusuf. Kini bertahun-tahun berlalu, banyak sekali yang penasaran dengan kehidupan mereka. Tidak hanya bagaimana kariernya, namun hal-hal pribadi lainnya termasuk keluarga mereka.

Beberapa presenter kuis ternama era 90-an ini memiliki anak yang kini sudah beranjak dewasa. Paras anak perempuan para presenter kuis ini pun sukses menyita perhatian publik, benar-benar memesona.

Penasaran seperti apa pesona anak presenter kuis era 90-an ini? Berikut lansir dari berbagai sumber, Kamis (24/2).

1. Rachell Yahya, amak Helmy Yahya.


Helmy Yahya dengan Harfansi dikaruniai 4 orang anak, dua di antaranya adalah perempuan. Rachelly Yahya merupakan anak ketiga Helmy Yahya, yang sudah beranjak dewasa dan memiliki paras begitu memesona. Baru-bari ini Helmy Yahya melepas kepergian putrinya untuk menuntut ilmu, mengambil S2 di Korea.

2. Casey Rebecca Tulung, anak Sonny Tulung.


Sonny Tulung merupakan presenter hits pada era 90-an, banyak program acara yang dipandu termasuk kuis. Ternyata Sonny memiliki anak perempuan, Casey Rebecca Tulung yang begitu cantik. Banyak yang mengatakan Casey mirip sekali dengan ayahnya.

Tidak hanya cantik, Casey juga berprestasi, diketahui dia lulus sarjana S1 dari LSPR Communication & Business Institute dalam tiga tahun dengan nilai tinggi, yakni IPK 3,59. Pada 2020, Casey mendapatkan kesempatan magang di kantor kepresidenan.

Casey Rebecca Tulung merupakan anak semata wayang dari pernikahannya Virginia Sumakud. namun Sonny dan Virginia sudah bercerai 9 tahun lalu.

3. Hassiana Siahaan, anak Nico Siahaan.


Presenter kuis televisi satu ini termasuk yang hampir tak pernah mengumbar kehidupan rumah tangganya. Nico Siahaan menikah dengan Gabriella Vincy Caroline atau yang akrab disapa Sisy pada 2003. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai 3 anak. Dari ketiganya, putri bungsunya, Hassiana Siahaan berhasil mencuri perhatian publik.

Kini Hassiana sudah beranjak remaja dan kerap membagikan potretnya di Instagram. Penampilannya tampak begitu memesona, layaknya ABG, begitu manis!

4. Kaneishia Lathifa, anak Dede Yusuf.


Meski sekarang memutuskan terjun ke dunia politik, namun nama Dede Yusuf sebagai presenter kuis era 90-an masih melekat di ingatan. Dede Yusuf sudah membangun keluarga yang adem ayem, dan jauh dari kabar miring.

Pernikahan Dede Yusuf dan Sendy Ramania keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan, Alifia Arkana Paramita dan Kaneishia Lathifa Zahra. Menariknya putri bungsu Dede Yusuf, Kaneishia Lathifa tampak mewarisi bakat Dede Yusuf sebagai publik figure. Hal ini terbukti ketika Kaneishia mengikuti ajang pencarian penyanyi bergengsi.

Kini Kaneishia sudah beranjak remaja dan menjadi sosok yang banyak dikagumi karena bakat dan parasnya yang cantik. Bahkan dia kini seorang selebriti muda yang sedang meniti kariernya lewat beberapa series Indonesia.

5. Tara Marie, anak Becky Tumewu.


Tentu kamu masih ingat dengan pembawa acara kuis Siapa Berani ini bukan? Pernikahan Becky Tumewu dan Johannes Theodorus Darmawan, dikaruniai dua orang putri cantik, Tara Marie Dermawan dan Kayla Zefanya Dermawan. Kedua paras putrinya ini sama seperti Becky, sangat memesona.

Anak sulungnya, Tara Marie kini sudah beranjak dewasa dan pesonanya kian terlihat. Dalam setiap unggahan di Instagram, Tara berhasil membuat orang jatuh hati melihat parasnya yang sangat cantik.

6. Farah Labita, anak Ferdy Hasan.


Presenter kuis ternama, Ferdi Hasan memiliki tiga orang anak dengan Safina. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Farah Labita, si sulung yang punya selera fashion unik. Diketahui Fara lulusan University of Exeter, program studi matematika.

Dari unggahannya di Instagram, diketahui Fara memiliki selera fashion unik dan stylish tentunya. Dia juga pintar makeup, beberapa kali Fara memperlihatkan hasil makeup-nya yang keren banget.

7. Namira Adjani, anak Alya Rohali.


Alya Rohali membawakan kuis Siapa Berani bersama Helmy Yahya. Namanya pun masih bersinar hingga hari ini meski sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Alya fokus mengurus 3 putrinya yang sudah mulai beranjak dewasa. Salah satu yang menarik perhatian adalah Namira Adjani.

Di usianya yang baru 22 tahun, Namira sudah menyelesaikan kuliahnya dengan predikat Cum Laude. Diketahui Namira kuliah jurusan Fakultas Hukum di universitas ternama di Indonesia. Tidak hanya berprestasi di bidang akademik, Namira ternyata juga memiliki hobi berkuda. Bahkan berkuda sudah ditekuninya sejak usia 4 tahun.