Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Lawas Orangtua 10 Seleb saat Menikah, Penuh Kenangan

Pernikahan merupakan salah satu momen paling bersejarah dalam hidup seseorang. Dalam momen ini, siapapun pasti akan merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Tentunya dengan harapan, pernikahannya akan selalu langgeng sampai maut memisahkan.

Mengenang masa-masa pernikahan memang menjadi hal yang sangat indah. Meskipun sudah puluhan tahun berlalu, nyatanya masih banyak pasangan yang menyimpan dengan rapi kenangan foto pernikahannya dulu.

Seperti halnya pula deretan orangtua selebriti Tanah Air ini. Walau hasil foto-fotonya dahulu masih bernuansa vintage bahkan hitam-putih, namun foto tersebut mempunyai nilai sejarah yang tak terlupakan.

Nah, berikut ini telah merangkum dari berbagai sumber, potret jadul orangtua seleb saat menikah, Senin (15/3).

1. Jelang hari pernikahannya, lewat akun Instagram pribadinya Aurel mengunggah potret lawas saat Anang dan Ashanty menikah. Penuh kenangan!


2. Potret bahagia pernikahan orangtua Nadine Chandrawinata. Siapa sangka, puluhan tahun kemudian, gaun putih itu digunakan kembali oleh Nadine di hari pernikahannya.


3. Momen haru pernikahan orangtua Kimmy Jayanti. Sang ibunda terlihat begitu anggun dengan gaun panjang berwarna putih.


4. "Happy 39th Wedding Anniversary Mum and Dad," tulis Rianti Cartwright pada 2018 silam saat memperingati hari pernikahan kedua orangtuanya.


5. Ashanty mengunggah momen bahagia kedua orangtuanya menikah pada 29 September 1962 silam.


6. Foto lawas orangtua Ayu Ting Ting sempat viral di media sosial. Dalam momen sakral ini, Abdul Rozak dan Umi Kalsum terlihat serasi mengenakan busana nuansa emas.


7. Potret pernikahan Raisa yang disandingkan dengan potret lawas pernikahan orangtuanya. Saking miripnya, bak mengulang kembali kenangan masa lalu.


8. Foto lama saat Amy Qanita menikah yang disandingkan dengan foto pernikahan putranya, Raffi Ahmad. Penuh haru.

9. Bisa tebak siapa kedua mempelai yang tengah berbahagia ini? Yap, mereka adalah Uya Kuya dan Astrid yang tak lain orangtua dari Cinta Kuya.


10. orangtua Kevin Aprilio, Addie MS dan Memes juga memiliki sejarah indah di hari pernikahannya.