Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ternyata Keponakan Ani Yudhoyono, ini 8 Potret Lawas Novita Wibowo

Penggemar sinetron era 90-an tentu sudah tidak asing lagi dengan Novita Wibowo. Salah satu sinetron paling hits yang pernah dibintanginya adalah Tuyul dan Mbak Yul sebagai Mbak Merry.

Pemilik nama asli Nurmala Cahyaning ini juga pernah bermain di sinetron Tersanjung pada 1990-an sebagai Ratih. Namun pada 2000an Novita memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan.

Sedikit informasi tambahan mengenai Novita Wibowo, selain dikenal sebagai pesinetron, dia juga merupakan cucu dari mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus ternama, Sarwo Edhie Prabowo, yakni ayahanda mendiang Ani Yudhoyono.

Hal ini diketahui ketika Ani Yudhoyono memposting foto jadulnya pada 2016. Dalam potret lawas itu terlihat Ani bersama SBY dan 2 anaknya, AHY dan Ibas. Namun tampak pula sosok anak perempuan yang sedang asyik bermain.


Unggahan itu pun sempat ramai, banyak yang menanyakan siapa bocah perempuan itu. Akhirnya Ani Yudhoyono membeberkan bahwa itu merupakan keponakannya, Novita Wibowo yang kini sudah menjadi istri anggota TNI AD, Kolonel Inf. Ade Rony Wijaya - seorang perwira menengah TNI AD yang memiliki kualifikasi di bidang infanteri alias pasukan tempur darat.

Berikut ini beberapa potret lawas Novita Wibowo yang dilansir dari berbagai sumber, Minggu (30/1).

1. Ini potret yang diunggah mendiang Ani Yudhoyono pada 2016. Terlihat bocah perempuan di foto itu, dan diketahui ternyata Novita Wibowo.


2. Novita Wibowo memiliki paras yang sangat manis. Tak heran jika dia sangat diidolakan pada masanya.


3. Awalnya tidak ada yang tahu bahwa Novita merupakan cucu dari mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus ternama, Sarwo Edhie Prabowo. Sampai akhirnya sang tante, Ani Yudhoyono memberitahu publik mengenai hal itu.


4. Novita Wibowo sempat bermain di sinetron hits era 90-an, Tersanjung. Dia memainkan peran sebagai Ratih.


5. Namanya mulai dikenal luas publik lewat perannya sebagai Mbak Merry di sinetron Tuyul dan Mbak Yul.


6. Wajahnya yang manis juga pernah menghiasi majalah-majalah beken pada masanya.


7. Salah satunya di majalah Kawanku. Novita tampak begitu cantik dengan rambut panjangnya.


8. Sekarang ini Novita fokus menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi suaminya sebagai ibu persit. Dia sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan, bahkan sulit menjumpainya di media sosial pula.