Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Heboh pas foto Celine Evangelista & Marshel, netizen sebut kode nikah

Nama Celine Evangelista dan komika Marshel Widianto menjadi sorotan publik dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya sejak bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista terus dirumorkan dekat dengan Marshel Widianto.

Bahkan momen kebersamaan keduanya dalam berbagai kesempatan seolah selalu mencuri perhatian. Marshel Widianto juga seolah tak lagi menutupi momen kebersamaan dengan anak-anak Celine.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang penasaran dengan hubungan sebenarnya antara Celine dengan Marshel. Sebab, hingga kini masih banyak netizen menduga jika kedekatan Marshel Widianto dan Celine hanya settingan belaka hingga aji mumpung saja untuk mendongkrak popularitas di antara keduanya.


Namun baru baru ini, Marshel Widianto menghebohkan publik usai mengunggah sebuah pas foto berlatar biru yang seolah menjadi kode bahwa dirinya dengan Celine Evangelista menjalani satu hubungan asmara yang serius. Ia memajang pas foto dengan latar belakang biru seperti halnya pasangan yang hendak menikah.

"Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline," tulisnya sambil menyertakan kalimat Si Cantik Milik Si Pemberani.


Foto serupa juga diunggah Celine di Instagramnya. Dalam keterangan foto unggahannya, ibu empat anak itu menyematkan kalimat tentang perjalanan hidupnya dan sebuah keputusan.

"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil," tulisnya dilansir brilio.net pada Selasa (30/8).

Selain itu, Celine Evangelista juga meminta doa kepada warganet. Meskipun belum pasti apa tujuannya mengunggah foto tersebut sambil menuliskan hastag yang merupakan singkatan namanya dengan Marshel Widianto.

"Minta doanya ya semua. #MarCeline," tulis Celine.

"Soon @marshel_widianto," tutupnya dengan tagar hati merah.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet dan rekan sesama artisnya. Banyak dari mereka yang mendoakan kelancaran keduanya dan memberi ucapan selamat. Bahkan Ivan Gunawan mengaku siap membuatkan baju untuk pernikahan untuk keduanya.

"Puji Tuhan. Lancar sampai acara dan selalu mendapatkan kebahagiaan bersama yaa," tulis Arie Kriting.

"Sini gue buatin baju...tapi laki loe modal ya," kata Ivan Gunawan.

"Abanggkuuu nikahhh," komentar @anzief.

"Semoga Awet pernikahannya .. bukan karena Butuh Uang .. kita lihat aja perjalanan cinta Celine Evangelista selama ini .. mudah - mudahan ini yg terakhir tidak ada lg drama & hidup bahagia selamanya," ujar @emmamharahap

Diketahui, Celine dan Marshel mulai dekat setelah sering tampil bersama dalam acara yang mereka pandu. Celine pun mengaku merasa nyaman dengan Marshel karena dianggap bisa menjadi sosok yang mengobati perasaannya setelah bercerai dari Stefan William.


Meski begitu, baik Celine maupun Marshel tidak pernah memberikan konfirmasi terkait hubungan romantisnya. Beberapa kali keduanya memberikan jawaban mengambang saat ditanya status mereka berdua.

Bahkan beberapa waktu lalu, Marshel sempat hendak melamar Celine Evangelista dalam sebuah acara di televisi. Namun tidak jelas apakah hal tersebut adalah lamaran sungguhan atau hanya settingan belaka.