Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lomba Merangkak, Bayi Dipancing Pakai Kartu ATM Langsung Melesat


Merangkak jadi tahapan penting dalam tumbung kembang seorang anak. Melihat si kecil merangkak memang begitu menggemaskan.

Terkadang, bayi-bayi perlu dimotivasi agar lebih aktif bergerak dan merangkak agar motoriknya terlatih dengan baik. Biasanya, untuk membuat bayi merangkak dengan cepat adalah dengan memancingnya dengan mainan. Bisa berupa boneka, mobil-mobilan atau mainan yang berbunyi.

Sebuah lomba bayi merangkak  diadakan beberapa waktu lalu dan diunggah di akun TikTok @ardlyaaa. Tampak beberapa bayi sudah duduk manis bersiap untuk merangkak menghampiri orangtuanya.


Berbagai cara dilakukan orangtua untuk membuat bayi mereka merangkak dengan cepat dan bisa memenangkan perlombaan. Ada yang memancing dengan susu, tepukan, dan mainan.

Ayah Keluarkan Kartu ATM

Ada seorang ayah yang terus memanggil putrinya agar merangkak cepat menuju ke arahnya. Sang putri hanya duduk diam dan tampak kebingungan.


Tak kehabisan akal, ayah tersebut mengeluarkan sesuatu dari dompetnya. Rupanya, ia mengeluarkan kartu ATM. Tak disangka, putrinya langsung semangat merangkak untuk mengambil kartu tersebut.

Merangkaknya sangat cepat dan bayi tersebut berhasil memenangkan pertandingan. Sang ayah pun girang dan langsung menggendongnya.
@ardlyaaa Replying to @ardlyaaa Motivasi merangkak = ambil ATM dan membelanjakannya hehehe 😎👶🏻 #fyp #fypシ゚ #추천 #추처어어어어어어어어언 ♬ original sound - ardlyaaa
Warganet pun banyak yang berkomentar dalam unggahan video gemas tersebut.

" Ya Allah dari kecil udah ngerti pentingnya ATM," tulis salah satu akun.

" Sesaat si dedek terdiam berpikir itu atm isinya brp ya🤔 ah berapa aja bolehlah lansung gaaaaasken," komentar lainnya.