Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pendaki pesan pizza diantar ke puncak gunung, ongkos kirim bikin syok


Mendaki gunung menjadi salah satu kegiatan terbaik untuk melepas penat. Walaupun harus mengeluarkan energi yang besar, ada kepuasan tersendiri yang dirasakan setelah berhasil mencapai puncak.

Tentu, banyak momen-momen unik yang dilalui para pendaki dalam perjalanannya menuju puncak. Seperti yang dirasakan pria asal Jepang saat mendaki Gunung Fuji. Dilansir dari worldofbuzz, pengalaman menariknya tersebut diceritakan lewat utas Twitter.


"Saya melakukan perjalanan hiking kemarin (20 Agustus) dan seseorang memesan Domino's Pizza," tulisnya dikutip brilio.net, Sabtu (27/8).

Penasaran akan sosok dibalik pemesan pizza di puncak Gunung Fuji, pria pemilik Twitter pun langsung mencari kurir di YAMAP. Tanpa diduga, ia dapat menemukan pengirim barang dari situs web.

Diketahui, petugas pengantar makanan menerima pesanan tersebut pukul 07.38 waktu setempat. Ia pun memulai pendakian selama 5 jam, hingga berhasil mencapai puncak dan menyerahkan langsung kepada yang bersangkutan.


Menariknya, pizza seharga 3.776 yen atau setara Rp 408 ribu itu dibanderol harga fantastis untuk ongkos kirimnya. Yap, pembeli harus merogoh kocek dalam sebesar 40 ribu yen atau setara Rp 5 juta rupiah.


Unggahannya pun langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang bersimpati kepada sang kurir karena harus mendaki gunung untuk mengantar pizza ke pelanggan.

"Orang ini luar biasa," tutur akun @Y_Rorifran.

"Entah bagaimana, saya terkesan," tambah akun @cinnamon675.

"Pengirim yang hebat," kata akun @Fukachanmachan2.