Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ramai Dituding Lebih Sombong dari KD, Ini 8 Potret Ashanty Cuek Saat Diajak Salaman Fuji - Sedang Repot Gendong Si Cantik Ameena


Tak pernah kedapatan berseteru, Ashanty dan Fuji baru-baru ini jadi sorotan publik. Ya, beredar sebuah video Ashanty tak menyambut baik ajakan salaman dari Fuji. Sontak istri Anang Hermansyah itu pun ramai dihujat netizen. Ashanty bahkan sempat dituding sombong. Intip yuk foto-fotonya!


Instagram Ashanty sedang ramai dengan komentar para fans Fuji. Pasalnya, kebersamaan Ashanty dan Fuji baru-baru ini jadi sorotan.


Saat itu, Ashanty tampak sedang asyik menggendong cucu tercinta, Ameena. Ia sempat juga disapa oleh sejumlah kawan-kawan sesama artis.


Salah satu yang tak lupa menyapa adalah Fuji. Ia tak hanya menyapa tapi juga mengulurkan tangan mencoba berjabat tangan. Sayangnya, hal itu tak disambut oleh Ashanty.


Sadari tangannya tak bersambut, Fuji pun lantas memegang tangan Ashanty dan menggenggamnya. Ashanty pun kala itu tampak baru memahami niat Fuji.


Fuji segera mencium tangan Ashanty. Mereka juga sempat cipika-cipiki. Momen ini sontak menimbulkan pro kontra di media sosial. 


Sampai-sampai, tak sedikit netizen yang lantas menyebut Ashanty sombong bahkan lebih sombong dari Krisdayanti. Ada juga yang netizen yang berpihak pada Ashanty.


Menurut mereka, Ashanty saat itu tak segera menyambut niat jabat tangan Fuji karena memang sedang repot menggendong Ameena. Ashanty juga tampak sedang tak fokus.


Seperti yang diketahui, Fuji terbilang punya fans yang militan. Ia bisa jadi belum lama terjun di industri hiburan namun namanya sudah melambung tinggi.