Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sambut anak keempat, Ammar Zoni unggah pesan menyentuh soal perempuan


Kabar bahagua tengah menyelimuti pasangan seleb Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, keduanya baru saja menyambut kelahiran bayi perempuan, pada Selasa (23/8). Ammar dan Irish menganggapnya ini adalah kelahiran anak keempat mereka. 

Momen bahagia ini dibagi keduanya lewat unggahan di Instagram masing-masing. Pada unggahan itu terlihat Ammar tengah mendekap putri kecilnya. Ammar dan Irish bersyukur karena telah melahirkan bayi yang sehat. Tak lupa keduanya juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu jalannya persalinan.

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika . ," tulis mereka.

Sejauh ini pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini belum mengungkapkan nama putrinya. Ammar masih menyebutnya "The Queen is Reborn". Tentu ini membuat banyak orang bertanya-tanya, mereka penasaran nama unik apa yang akan diberikan pada anak putrinya itu. Sama halnya dengan sang kakak, yang cukup unik, Air Rumi Akbar 1453.


Selain membagikan momen kelahiran, Ammar juga menggugah hal yang tak kalah menyentuh hati. Lewat postingan terbarunya Ammar menuliskan pesan menyentuh untuk anaknya.

"Pada prinsipnya Dunia ini hanyalah partikel kecil energi ruang & waktu cosmic yg bermiliaran juta tersebar di seluruh Jagat raya Nak," tulisnya.

"Maka jika sekecil itu materi Bumi kita dalam Tatanan Semesta, lalu untuk apa kita membanggakan segalanya yg kita punya di Dunia?Apa yg patut di sombongkan dari kita sebagai manusia kecil yg sementara hidup di Bumi yg kecil dalam alam semesta ini?," lanjut Ammar.

"Maka Pelajaran pertama mu melihat dunia berarti melihat ketiadapunya apa-apa, seperti mu, seperti orang tua mu #thequeenisborn," pungkasnya.

Pada unggahan selanjutnya, Ammar Zoni menuliskan kekagumannya pada seorang wanita. Dia mengibaratkan seorang ratu yang dipercaya menjadi pemimpin negeri.

"Pelajaran ke-2 dalam Dunia fana, yang wajib kamu mengerti tentang konotasi seorang Ratu dalam kerajaan," tulisnya.

"Nak, hakekatnya Wanita itu di ciptakan memang untuk menjadi perhiasan yg artinya setiap perhiasan itu bernilai tidak murahan!," sambut Ammar.

"Maka jadilah perhiasan yg bernilai tinggi di atas perhiasan yg paling tinggi , layaknya seorang Ratu pemimpin kerajaan. Dengan begitu siapapun yg ingin memiliki pastilah mereka yg mempunyai derajat yg sama, atas kepantasan dirinya yg mempunyai nilai yg sama, layaknya Raja yg menempatkan Tahta Mahkota tertinggi perhiasanya sebagai tolak ukur setinggi itu pula derajat martabatnya," kata Ammar.

Diakhir dia mengatakan bahwa istrinya, Irish Bella adalah cerminan wanita sempurna di mata Ammar.


"Maka jadilah perhiasan seperti itu dengan iman, poleslah setiap hari dengan perbuatan berfaedah & promosikanlah kepada Tuhan dengan Doa, karna sebaik-baik nya perhiasan anak cucu Adam adalah Wanita Sholeha, seperti Ibu mu @_irishbella_ #thequeenisborn," pungkasnya.

Unggahan ini langsung mendapatkan komentar beragam. Banyak yang mengatakan Ammar sedang memberikan teka-teki untuk nama putrinya. Mungkin saja nama itu memiliki makna seorang ratu. 

"Duh berat juga tugas nitizen, tebakanku sih namanya ala2 nama ratu gt kali ya..," kata @eedyna51.

"Namanya aurora bella akbar," tulis @mitrafebuandria.

"Masyaallaah makin dibikin oenasaran dengan namanya adiknya abang air ," kata @widodoasiah.

"Pasti arti anaknya Indah bgt, Gak sabar pengen liat muka baby girl A," timpal @ukhty_pendoza.