Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat! Irish Bella Melahirkan Anak Perempuan, Wajahnya Bikin Penasaran


Irish Bella mengumumkan kabar bahagia melalui Instagram. Istri Ammar Zoni itu baru saja melahirkan bayi perempuan, Selasa 23 Agustus 2022 pukul 8.49 WIB di RSIA Medika.

Pada 18 September 2020, Irish Bella melahirkan anak laki-laki, Air Rumi. Sedangkan pada 2019, dia kehilangan janin kembar dalam kandungannya. Itulah sebabnya dalam unggahan kali ini, Irish menyebut bayi perempuan yang dilahirkan hari ini sebagai anak ke empat.


" Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," tulis Irish Bella dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 23 Agustus 2022.

Irish mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan kelaurganya. Dia juga berdoa untuk putrinya agar menjadi anak sholehah.

" Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," tuturnya.

Wajah Bikin Penasaran


Sayangnya Irish dan Ammar masih merahasiakan wajah sang buah hati ke publik.

Tak khayal warganet pun dibuat penasaran dengan wajah anak keempat Ammar dan Irish Bella.

" Selamat ya Irish & suami. Smg jd anak solehah," kata akun @titi_kamall.

" Alhamdulilah ,,, selamat ya ,, Niscaya menjadi anak yang soleha dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta membanggakan kedua orang tua nya," tulis @vennamelindareal.

" Masyaallah anak cantik Sholeh sehat2 ya nak udah g sabar liat wajahnya," kata akun @oliviaannalivia.

Irish Bella membuat suaminya, Ammar Zoni, terharu sampai menangis. Dia memberi jawaban mengharukan saat ditanya apa yang dilakukan seandainya Ammar Zoni meninggal terlebih dahulu.

" Misal aku pergi duluan dan kamu sendirian tanpa aku, apa yang kamu lakukan?" tanya Ammar Zoni, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa 8 Agustus 2022.


Irish mengatakan akan kembali bekerja mencari nafkah untuk membesarkan anak-anaknya, seandainya Ammar meninggal.

" Kalau misal amit-amit, ini kan hanya ngomong kemungkinan terburuk. Aku sih kerja lagi. Karena aku sudah pernah jadi tulang punggung keluarga," ungkap Irish.

Kemudian Ammar bertanya soal kemungkinan Irish Bella menikah lagi setelah meninggal. Namun wanita yang sedang hamil besar ini mengaku akan fokus mencari nafkah.

Soal pasangan Irish belum memikirkan karena ini lebih mengutamakan anak-anaknya.

" Sepertinya aku akan selalu sibuk kerja, jadi tidak memikirkan. Aku lebih gimana aku bisa menafkahi dan membesarkan anak-anak," ucap Irish.

Mendengar jawaban sang istri, Ammar terharu. Ia berpikir istrinya mencintainya karena Allah SWT. 

" Karena kamu cinta sama aku?" tanya Ammar.

" Yes of course. Insyallah (selamanya). Aku mencintaimu karena Allah. Karena manusia mereka kan setiap hari berubah," kata Irish Bella.

" Kalau kamu mencintai karena seseorang itu kita kan manusia terus berubah. Ada yang berubah menjadi dewasa ada yang berubah menjadi cantik. Iman seseorang kan naik turun. Kalau mencintai dia karena orang itu kalau nanti berubah," imbuhnya.

Ammar membalas ucapan dari Irish Bella. Pria berusia 29 tahun ini mengaku mencintai istrinya hari demi hari dan selalu jatuh cinta setiap hari.


Ammar  pun menangis dan mengucapkan terimakasih kepada istrinya karena selalu menemani hari-harinya. 

" Kalau aku sayang aku tidak akan menjanjikan aku akan mencintaimu seumur hidup aku tapi yang aku janji sama kamu aku akan mencinta kamu hari demi hari. Setiap hari aku selalu jatuh cinta sama kamu, serius ga bohong. I love you,i love you so much makasih banget selalu menemani hidup aku," kata Ammar Zoni.