Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Gender Reveal Calon Bayi Anisa Rahma di Usia Kehamilan 30 Minggu, Cewek atau Cowok?

Di usia kehamilan yang memasuki pekan ke-30, Anisa Rahma menggelar acara gender reveal. Bersama sang suami tercinta, Anisa mendekorasi rumah dengan balon biru dan pink.

Ia pun telah menyiapkan 2 buah balon untuk anak kembar yang ada di dalam kandungannya. Kira-kira, janin Anisa laki-laki ataukah perempuan ya?


Usia kehamilan Anisa Rahma kini telah memasuki pekan ke-30. Artinya, kurang sekitar 6 pekan lagi ia akan melahirkan anak pertamanya.


Janin yang ada di dalam kandungan Anisa kembar. Anisa dan Anandito pun sudah mengetahui jenis kelamin calon anak mereka.


Namun Anisa dan Anandito ingin membagi kebahagiaan soal jenis kelamin bayi mereka dengan menggelar gender reveal. Mereka pun menyiapkan acara sederhana namun manis di rumah.


Anisa dan Anandito menyiapkan dua warna balon untuk menyambut janin mereka. Apakah anak mereka perempuan, ataukah laki-laki?


Anisa pun melemparkan pertanyaan kepada netizen, meminta mereka menebak jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungannya.


Keponakan Anisa pun diajak ikut tebak-tebakan. Sang keponakan menyebut bahwa janin yang ada di kandungan tantenya adalah laki-laki dan perempuan.


Netizen pun menyebut bahwa Anisa kini hamil anak laki-laki dan perempuan. Anisa dan Anandito menampung semua tebakan yang masuk ke mereka.


Hingga berita ini diturunkan, Anisa masih belum memberikan jawaban mengenai jenis kelamin janinnya. Kalau KLovers, menebak apa nih?