Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bukan Sosok Sembarangan, 8 Potret Bheben Ayah Kandung Nada Tarina yang Jarang Tersorot

Nada Tarina Putri merupakan anak angkat Deddy Corbuzier yang kini namanya makin dikenal luas. Sosok Nada yang merupakan salah satu peserta ajang pencarian bakat ini tak lepas dari sorotan. Termasuk latar belakang keluarganya yang masih bikin penasaran publik.

Jarang diketahui publik, inilah sosok ayah kandung Nada yang ternyata bukas sosok sembarangan. Ia adalah Hans Boyke Marssiano alias Bheben, bassis grup musik kenamaan, T Five.


Nada Tarina merupakan anak dari pasangan Hans Boyke Marssiano dan Azalea Carolina. Deddy Corbuzier sendiri sudah kenal dengan sosok ayah Nada Tarina Putri dan diizinkan untuk mengangkatnya menjadi anak.


Bheben adalah bassis berusia 45 tahun yang memulai karir bermusiknya dari tahun 1999 lalu. Selain dikenal sebagai bassis T-Five, Bheben juga sempat menjadi bagian dari grup musik Rockie. 


Meski telah jadi anak angkat Deddy Corbuzier, terdapat beberapa momen yang menunjukkan saat Bheben mengajak Nada jalan-jalan bareng. 


Inilah potret jadul Bheben saat momong bersama Nada Tarina kecil. Dilihat dari potret ini, Nada memang sangat dekat dengan ayah tercinta. 


Dalam sebuah kesempatan, Deddy Corbuzier mengaku dirinya tak bisa menjelaskan secara gamblang terkait alasan utama mengapa dirinya mengadopsi Nada sebagai anak angkatnya. 


“Dan gua nggak bisa cerita panjang lebar kenapa gua mengadopsi atau kenapa gua mengangkat dia jadi anak gua, karena akan membawa banyak nama di sana,” ungkap Deddy Corbuzier via hops.id pada Jumat (2/9/2022).  


Yang pasti, Bheben yang juga berprofesi sebagai penulis lagu dan komposer ini sudah bersepakat soal adopsi Nada Tarina dengan Deddy Corbuzier. 


Banyak netizen yang menyebut kalau Bheben punya paras yang mirip banget dengan Nada Tarina. Bagaimana menurutmu, KLovers?