Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penuh Haru dan Bahagia, 8 Potret Momen Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama - Arie Kriting Tak Kuat Menahan Air Mata

Arie Kriting dan Indah Permatasari sedang diselimuti kebahagiaan menyambut hadirnya buah hati pertama mereka. Indah melahirkan pada hari Sabtu, 3 September 2022. Ini merupakan momen haru dan bahagia yang terpancar di wajah pasangan suami istri ini. Intip potret momen persalinan Indah Permatasari berikut ini.


Kabar bahagia atas hadirnya buah hati sedang dirasakan banyak selebriti, salah satunya Indah Permatasari dan Arie Kriting. Tepat pada 3 September 2022 buah hati mereka lahir.


Indah dan Arie terbilang rajin berbagi perkembangan kandungan. Mulai dari Indah yang rajin pamer baby bump hingga detik-detik melahirkan.


Indah terlihat sangat cantik natural di momen melahirkan sang buah hati. Ia terlihat bahagia menyambut sang buah hati pertamanya.


Dalam channel YouTube-nya Indah Permatasari membagikan momen saat dirinya mulai merasakan sakit di perut bagian bawah. Indah dan suami memutuskan cek ke rumah sakit pada 26 Agustus 2022.


Tak disangka momen istimewa ini datang juga. Terlihat Arie Kriting setia mendampingi dan memberi dukungan untuk sang istri.


Persalinan Indah Permatasari dilakukan secara caesar, ia mengungkapkan karena berat bayinya kebesaran. Baginya yang terbaik aja untuk sang bayi. Indah mempercayakan Mandaya Royal Hospital Putri untuk melahirkan anak pertamanya.


Saat proses persalinan, Indah terlihat tenang namun pasti ada rasa haru. Untuk jenis kelamin dan nama buah hati belum diumumkan oleh Arie Kriting dan Indah, jadi nggak sabar liat kegemasan sang baby.


Sama seperti sang istri, Arie Kriting tak kuasa menahan tangis saat melihat sang anak, pasti perasaannya campur aduk. Sekali lagi selamat untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah resmi jadi orang tua.