Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Cantik Happy Asmara yang Makin Sukses, Ngaku Belanja Online Habis Puluhan Juta

Kesuksesan kini tengah direngkuh oleh Happy Asmara yang namanya sedang naik daun di industri musik dangdut. Seiring dengan kesuksesannya, pundi-pundi saldo pun mengalir deras ke rekening penyanyi asal Kediri tersebut.

Dengan kesuksesannya, Happy kini tidak lagi berpikir panjang kala belanja barang. Bahkan ia pernah habis puluhan juta rupiah ketika belanja online.


Happy Asmara kini sedang naik daun. Namanya tenar di seluruh Indonesia dan kerap diundang manggung ke berbagai kota serta tampil di acara televisi.


Kesuksesan Happy diiringi dengan kesibukan yang semakin padat. Selain jadwal manggung, Happy juga sibuk membuat konten untuk channel media sosial pribadinya.


Karena sibuk dengan pekerjaannya, Happy lebih sering belanja online daripada keluar rumah. Ia mengandalkan Shopee sebagai tempat belanja berbagai barang kebutuhannya.


Tidak hanya membeli printilan murah meriah, Happy juga tak segan belanja barang mahal via online. Pengeluaran terbesarnya mencapai Rp 24 juta ketika belanja online.


Barang berharga puluhan juta yang dibeli Happy adalah ponsel keluaran terbaru. Happy tidak ragu membeli secara online, karena ia pilih-pilih toko terpercaya untuk melakukan transaksinya.


Dengan kesuksesannya di dunia dangdut, membeli barang bernilai puluhan juta bukan hal sulit bagi Happy. Hasil dari manggungnya kini sudah melimpah ruah.


Meski sudah terkenal dan berlimpah harta benda, namun Happy tidak lantas menjadi sombong. Ia pun mengaku masih suka membeli barang murah meriah lewat Shopee, seperti bolpoin lucu harga 2 ribuan.


Karena barangnya murah dan lucu, Happy membeli bolpoin seharga 2 ribuan itu sebanyak 3 lusin. Ternyata ia suka mencoret-coret di kertas, sehingga bolpoinnya selalu jadi andalan.