Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Gala Sky Sudah Tumbuh Besar, Makin Ganteng Tetap Gemesin - Joget Kayak Mendiang Papanya Hingga Sudah Pinter Ngomong dan Lucu Banget

Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini semakin tumbuh besar. Sudah berusia 2 tahun 4 bulan, Gala terlihat makin ganteng dan tetap menggemaskan. Kini semakin lincah dengan joget-joget sendiri pun kayak mendiang papanya lho apalagi Gala juga sudah pinter ngomong. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansya, Gala Sky kini sudah semakin tumbuh besar. Bayi berusia 2 tahun lebih semakin pintar.


Ya, Gala sudah bisa banyak gaya. Seperti hal nya dengan berjoget-joget kayak mendiang papanya lho.


Tak hanya itu, Gala juga semakin ganteng. Tingkahnya pun terlihat lucu seperti memainkan raket mainan untuk dibuat gitar ini.


Bahkan tak hanya dibuat gitar, Gala juga memainkan raketnya pun untuk mic yang dibuat untuk bernyanyi, ekspresinya gemesin banget nih.


Tak hanya itu, semakin tumbuh besar, Gala juga sudah pintar ngomong. Bak burung beo, Gala tampak memperhatikan Uci untuk makan.


Bahkan sambil jalan-jalan, Gala yang memakai kaos putih terlihat ganteng ini juga ngomong-ngomong sendiri lho.


"Da basah da" itu lah yang diomongkan oleh Gala sambil berjalan-jalan. Perkembangan Gala meski sudah tak mempunyai kedua orang tua ini jadi perhatian netizen.


Saat bermain sepeda, Gala pun juga omongkan suara kendaraan tersebut "Ngeng ngenggggg". Pinter dan lucu banget nih si Gala.