Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Gemas Rayyanza yang Disebut Mirip 'Cireng Tepung' Saat Pakai Bedak, Bikin Netizen 'Tercipung-Cipung'

Rayyanza Malik Ahmad anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah berusia 10 bulan. Tak lama lagi, bayi menggemaskan yang juga akrab disapa cipung ini akan berulang tahun yang pertama.

Adik Rafathar ini jadi idola banyak netizen karena tingkah lucu serta parasnya yang begitu menggemaskan. Terbaru, Rayyanza terlihat begitu lucu saat sedang pakai bedak. Seperti apa potretnya?


Stereotype bahwa anak bungsu begitu disayang oleh banyak orang disebut juga terjadi di keluarga Raffi - Nagita. Saat ini, semua netizen disebut begitu fokus mencurahkan perhatiannya kepada Rayyanza daripada Rafathar. 


Hal itu bisa dimaklumi karena Rafathar kini telah beranjak besar dan memasuki usia sekolah. Sedangkan Rayyanza untuk berjalan sendiri saja masih belum bisa.


Disadur dari akun Instagram @olik pada Rabu 19/10/2022, terlihat sederet potret Rayyanza yang sedang memakai bedak setelah mandi. "Cosplay favorite cireng tepung cipung," begitu caption dari unggahan tersebut.


Cireng merupakan jajanan khas Jawa Barat yang bertekstur kenyal. Rayyanza yang begitu menggemaskan saat bertabur bedak dianalogikan mirip seperti cireng yang diberi tepung.


Melihat potret ini, netizen nampak begitu gemas dan mengekspresikannya di kolom komentar unggahan tersebut. "Ya Allah pung pengen ku bawa pulang kau," tulis seorang netizen. 


Rayyanza yang jadi idola orang banyak meski usianya belum satu tahun disebut bakal menyaingi Rafathar sebagai salah satu anak selebritis ter-hits.


Bikin gemas seluruh Indonesia, banyak netizen yang kangen apabila Raffi dan Nagita jarang mengunggah potret Rayyanza di media sosialnya. 


"Ah tercipung-cipung," timpal netizen lainnya. Kalau KLovers, gimana nih? Sepakat sama netizen?