Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Mewahnya Rumah Tiktoker Alam Nur yang Viral, Mirip Istana Kerajaan - Bertabur Emas di Setiap Sudut

Sosok remaja bernama Alam Nur menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Tiktokers yang satu ini memang kerap memamerkan hidupnya yang mewah dan bergelimang harta. Bahkan rumahnya pun terlihat sangat megah dalam video Tiktok yang diunggahnya.

Lantas, seperti apa sih potret penampakan rumah Alam Nur? Kalau kamu penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.


Seperti ini nih potret rumah Alam Nur yang terlihat sangat megah. Rumah ini diketahui terdiri dari 3 buah rumah yang dijadikan satu.


Total dari 3 rumah tersebut nggak main-main, mencapai 1000 meter persegi! Ketiganya pun memiliki model rumah yang sama, yaitu ala-ala istana.


Garasi ini digunakan untuk menyimpan koleksi vespa matik miliknya. Alam mengaku jika dirinya memiliki tempat khusus untuk menyimpan mobil karena rumahnya tak cukup untuk menampung mobil-mobil tersebut.


Seperti ini nih potret interior dari rumah Alam. Seperti yang kamu lihat, rumah ini bertaburkan warna emas hingga ke sudut-sudutnya.


Meskipun begitu, tak semua bagian ruangan ini bernuansa emas, seperti sofa yang berwarna hitam untuk sekedar pemanis ruangan agar tak semuanya berwarna emas.


Alam sendiri menyebut jika rumahnya ini didesain oleh sang ibunda. Kini kamu sudah tahu kan apa warna kesukaan ibunda Alam?


Seperti ini potret interior rumah Alam yang dilihat dari atas. Selain berwarna emas sampai ke sudut-sudutnya, ruangan ini juga menganut open space.


Pada bagian atas, terdapat rooftop yang diberi kolam renang dan juga area bersantai, cocok banget nih buat santai atau healing tipis-tipis jika penat dengan kerjaan.