Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Terbaru Rafael Tan yang Digosipkan Bangkrut, Tinggal di Kos-kosan Sederhana - Santai Makan di Warteg

Segala hal tentang kehidupan pribadi selebriti selalu menarik perhatian netizen. Kali ini giliran Rafael Tan yang sedang ramai disorot. Personel boy group SMASH ini digosipkan bangkrut gara-gara sekarang tinggal di sebuah kos-kosan sederhana. Apa tanggapan dan bagaimana potret terbarunya sekarang? Yuk simak foto-fotonya berikut ini.


Rafael Tan sedang ramai jadi bahan pemberitaan. Alasannya adalah ia digosipkan bangkrut dan hidup pas-pasan karena ngekos


Menanggapi isu tersebut, Rafael tak menampik bila saat ini ia memang tinggal di sebuah kos-kosan sederhana.


Tetapi meski memutuskan tinggal di kos-kosan, bukan berarti Rafael Tan sedang bangkrut. Artis berusia 35 tahun ini memilih ngekos karena alasan pekerjaan.


"Kalau kosan itu lebih dekat ke tempat aku kerja, jadi kalau pulang ke apartemen kejauhan ya aku pulang ke kosan," beber Rafael Tan.


Dalam kesehariannya, Rafael pun memilih menggunakan ojek online sebagai sarana transportasi yang praktis


Pemilik nama Rafael Landry Tanubrata ini juga santai makan di warteg dekat kos-kosannya. Ia tidak merasa canggung meski sudah jadi artis terkenal.


Bila menelusuri postingannya di Instagram, Rafael Tan sebenarnya masih aktif muncul di layar kaca.


Yang terbaru ia ikut tampil dalam ajang AMI Awards 2022. Hal itu membuktikan bahwa gosip yang beredar memang hanya kabar burung semata