Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Momen Nella Kharisma umumkan kehamilan anak kedua, penuh kebahagiaan

Pasangan selebriti Nella Kharisma dan Dory Harsa kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasangan ini baru saja mengumumkan kabar kehamilan anak ke-2 mereka.

Kabar bahagia yang dibagikan di Instagram dan di kanal YouTube pribadinya ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Nella sedang hamil anak kedua saat baby Gendhis masih berusia satu tahun.

Meski begitu, keduanya mengaku bersyukur karena bisa kembali diberi kepercayaan untuk memiliki momongan. Sang suami, Dory pun mengaku sangat bahagia saat mengetahui kehamilan sang istri tercinta.

Berikut lebih lengkapnya momen Nella Kharisma umumkan kehamilan anak kedua, seperti dilansir brilio.net dari YouTube KELUARGA DONEL, Minggu (30/10).

1. Dalam vlognya, Nella Kharisma mengaku bahwa ia telah telat datang bulan selama dua minggu.


2. Ia pun berniat untuk melakukan tes kehamilan. Meski begitu, sang suami tidak mengetahui hal tersebut karena masih tertidur lelap.


3. Usai bangun tidur pelantun 'Jaran Goyang' tersebut langsung menuju ke toilet untuk buang air kecil.


4. Ia kemudian menaruh urine-nya di sebuah wadah.


5. Nella Kharisma kemudian memasukkan alat test pack ke dalam wadah berisi urine tersebut. Nantinya, alat tersebut akan menunjukkan apakah Nella positif hamil atau tidak.


6. Meski begitu, Nella tak berani melihat langsung hasil test pack tersebut. Ia justru memilih untuk membangunkan Dory Harsa yang masih terlelap di samping Gendhis.


7. Sambil menunjukkan hasil test pack sang istri, Dorry Harsa seolah tak percaya kalau baby Ghendis akan punya adik lagi.


8. Ternyata, video kehamilan kedua Nella diambil pada 20 Juli 2022. Sambil menunjukkan baby bump-nya, kandungan Nella sekarang sudah memasuki 5 bulan.


9. Nella dan Dory Harsa juga turut memberi semangat untuk pasangan suami istri yang sedang berjuang untuk memiliki keturunan.