Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Pesona Rayyanza pemotretan pakai jas, ekspresinya bikin gemas

Pesona anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad selalu mencuri perhatian. Tingkah lucunya yang kerap dibagikan di Instagram, membuat bayi yang sebentar lagi genap setahun ini diidolakan banyak orang.

Nggak hanya para kawula muda, banyak selebritas juga yang ngefans dengan bayi yang kerap dipanggil Cipung ini. Mereka pun kerap mengunggah potret kegemasan Rayyanza dengan berbagai kostum karakter.

Nah, baru-baru ini, Rayyanza menjalani pemotretan dengan gaya layaknya seorang bos cilik. Dalam balutan jas abu dipadukan kemeja dan dasi kupu-kupu, ekspresi bayi 'sultan' ini begitu lucu dan menggemaskan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (27/10), pesona Rayyanza Malik Ahmad kala pemotretan.

1. Anak-anak Raffi dan Nagita sudah begitu terbiasa di depan kamera. Termasuk, putra bungsunya, Rayyanza. Baru-baru ini, bayi yang sebentar lagi genap setahun baru saja menjalani pemotretan.


2. Pada pemotretan kali ini, adik dari Rafathar ini didandani dengan setelan jas abu-abu, lengkap gunakan sepatu dan dasi kupu-kupu.


3. Rayyanza kelihatan santai dan ekspresif ketika difoto. Bahkan, ekspresi terlihat lucu.


4. Beginilah potret menggemaskan Rayyanza ketika difoto dengan outfit kece bak oppa Korea.


5. Nggak salah, banyak orang yang mengidolakan Rayyanza. Sampai muncul istilah tercipung-cipung, yang menandakan warganet sukses dibuat jatuh cinta pada adik Rafathar itu.


6. Nggak sendirian, Raffi Ahmad pun ikut menemani putranya dalam sesi pemotretan kali ini.


7. Tak berbeda jauh dengan Rayyanza, Raffi juga tampak gagah dalam balutan setelan jas abu padukan kaus pink.


8. Di pemotretan yang berlangsung di rumah Andara tersebut, Rayyanza juga bergaya kece bersama ayahnya di atas motor vespa.


9. Dicium Raffi Ahmad, ekspresi manyun Rayyanza ini bikin jatuh hati.