Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Atta Halilintar Bongkar Susahnya 'Seleksi' Keluarganya, 8 Potret Fuji yang Diminta 'Mundur' oleh Netizen - Sempat Merasa Rendah Diri dengan Thariq

Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan betapa solidnya keluarganya, terutama saat salah satu dari Gen Halilintar memiliki kekasih. Atta mengungkapkan cukup sulit menembus ‘seleksi' keluarganya.

Momen ini membuat netizen menyoroti Fuji yang kini sedang menjalin asmara dengan Thariq Halilintar, apalagi hingga kini ia disebut-sebut belum bertemu dengan Gen Halilintar. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu potret terbaru Fuji yang kini disebut-sebut semakin cantik dan kalem oleh netizen.


Meski demikian, Fuji kini mendadak ikut disorot saat Atta mengungkapkan betapa sulitnya menembus ‘seleksi' Gen Halilintar.


"Even kayak Saaih misalnya deket sama cewek atau Thariq atau apa, pasti mentalnya mamaku. Habis mamaku, adik-adikku yang cewek," ungkap Atta seperti dikutip dari rumpi_gosip.


"Kalau kenalan sama kita, tapi satu keluarga nggak suka tuh, diomonginnya sama bersepuluh, pedes,” lanjut Atta Halilintar.


Netizen yang turut peduli dengan Fuji pun banyak memberikan reaksinya, di antaranya adalah meminta agar Fuji mundur dan lebih baik cari yang lain.


Terlebih lagi hingga kini Fuji belum dikenalkan ke Gen Halilintar karena berbagai alasan.


Di sisi lain, Fuji juga sempat merasa rendah diri dengan Thariq Halilintar dan menyebut dirinya terlalu buruk untuk kekasihnya.


Meski demikian, hingga kini jalinan asmara pasangan ini tetap berlangsung harmonis dan banyak menuai pujian dan doa dari netizen. Menurut kalian?