Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dewi Perssik Ngamuk Dihajar Fans Lesti Kejora, Dibilang Mandul dan Pantas Ditinggal 3 Laki-laki

Gara-gara menyoroti kasus KDRT, Dewi Perssik kini dirujak fans garis keras Lesti Kejora dan Rizky Billar. Si Goyang Gergaji balik ngamuk lantaran tidak terima dihina dina netizen +62 di medsos.

Kepada awak media, Dewi Perssik merinci daftar hinaan netizen atau penggemar pasangan artis yang kini saling bermaafan setelah kasus KDRT jadi isu nasional.

“(Saya) dihajar lagi. Saya tuh dibilang mandul. Saya dibilang pantas ditinggal sama tiga laki-laki soalnya mandul sih. Terus yang ketiga, saya dibilang tukang kawin. Saya dibilang janda tua,” cetus bintang film Tali Pocong Perawan.

Dihina habis-habisan tak membuat nyali Dewi Perssik menciut dalam menyuarakan penolakan terhadap tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Ia menyesalkan sejumlah oknum yang memotong statement-nya.

Dibilang Murahan


“Terus saya dibilang apalagi ya, murahan. Akhirnya saya manusia biasa ya. Apalagi saya melihat di akun-akun gosip itu, beberapa yang tidak bertanggung jawab, itu memotong (pernyataan) saya. Di TikTok juga seolah-olah saya membicarakan mereka,” kata Dewi Perssik.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/10/2022), Dewi Perssik membantah tudingan yang menyebutnya tak suka melihat Lesti Kejora dan Rizky Billar rukun lagi.

Tak Pernah Tak Setuju


“Saya tidak pernah tidak setuju dengan mereka bersatu. Enggak ada statement saya seperti itu. Tapi, kalau saya kecewa, kenapa harus marah? Saya punya hak untuk kecewa lo,” bintang sinetron Mimpi Manis menyambung.

Menurutnya, rasa kecewa itu wajar mengingat banyak orang di luar sana juga menyayangkan keputusan Lesti Kejora. Mulanya, Dewi Perssik kagum atas keberanian memolisikan kasus KDRT. Keberanian itu yang tak dimiliki Dewi Perssik kala jadi korban KDRT dulu.

Saya Merasa Kecewa


“Saya merasa kecewa. Wajar kalau saya kecewa karena orang yang enggak kenal dengan Lesti saja kecewa apalagi saya. Saya bilang kayak begitu. Tapi, saya mendoakan baik mudah-mudahan mereka bahagia dan Billar tidak mengulangi lagi. Sudah hanya itu,” urai Dewi Perssik.

“Karena jujur saya pernah mengalami KDRT tapi bedanya saya tidak berani (lapor polisi). Tapi saya berani bercerai karena saya tidak akan mungkin berhubungan dengan suami saya lagi,” ia mengakhiri.