Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikira Calon, Berikut Potret Cantik Zemma Putri Sahrul Gunawan yang Beranjak Remaja

Beberapa hari lalu, artis yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengunggah potret dengan perempuan cantik. Sebelum membaca keterangan fotonya, netizen mengira perempuan tersebut adalah calon istri pria yang menduda sejak tahun 2016 silam ini.

"Sama si neng geulis anak papa... ," tulis Sahrul Gunawan sebagai keterangan fotonya.

Jarang tersorot, Sahrul gunawan memiliki putri cantik dari pernikahannya dengan Indriani Hadi. Seperti diketahui, sembilan tahun menikah, Sahrul dikaruniai tiga orang anak. Yaitu, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Potret yang diunggah beberapa hari lalu tersebut merupakan anak keduanya, Zemma. Putri satu-satunya Sahrul Gunawan dan Indri itu lahir pada tahun 2009 silam. Kini, Zemma beranjak menjadi remaja berparas cantik dan sudah besar.

Berikut beberapa potretnya Sahrul bersama anak perempuannya yang sering disebut pacar atau juga disebut cocok sebagai kakak beradik karena melihat Sahrul yang awet muda.

Sahrul Gunawan kini telah berusia 46 tahun. Dari pernikahannya dengan Indriani Hadi, pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu dikaruniai dua anak laki-laki dan satu perempuan.


Pada 29 Januari 2022 silam, anak kedua Sahrul dan Indri genap 13 tahun.Momen tiup lilin merayakan ulang tahun bersama mamanya atau mantan istri Sahrul Gunawan.


Kebahagiaan Sahrul lengkap sudah dengan hadirnya anak perempuan. Pasalnya, sebelumnya ia telah dikaruniai seorang anak pertama berjenis kelamin laki-laki.


Meski tidak tinggal bersama, bintang sinetron Jin dan Jun itu terlihat sangat dekat dengan anak perempuannya. Beberapa kali ia membagikan momen bersama sang buah hati.


Ada juga yang mengira perempuan tersebut adalah calon istrinya. Tapi, ada juga netizen menyebut keduanya seperti kakak dan adik. 'Lihat sekilas kirain td calon istrix papanya awet muda,' tulis ratnaamel6. 'Kirain calonnya Pak,' tulis yu2nknm. 'kok ga spt papanya.. kayak sama kakanya,'tulis dyalavani. 'Bapana muda wae, jd kayak kakaknya,' tulis yu_yun2ingsih.


Banyak yang memuji paras cantik anak perempuan yang sudah beranjak remaja itu. 'Uda gede!!❤️❤️geulis pisan,' tulis Happy Salma. 'Geulis pisan si neng.' tulis zuliand_azmarra. 'cntiik bgt ank aa sahrulgunwan ya..moga jdi ank yg sholeha ya..pjg Umurny..' tulis adiputra706


Sekedar informasi, Sahrul Gunawan menikah dengan Indriani Hadi tahun 2007 silam. Dari pernikahannya, pria biasa disapa Alul ini dikaruniai tiga orang anak, yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan. Alul dan Indriani resmi cerai tahun 2016.