Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ganteng Bersuara Lembut, 8 Potret Afan D'Academy 5 yang Sering Curi Perhatian Juri - Idolakan Rhoma Irama

Ahmad Afan Khadafy yang akrab disapa Afan curi perhatian di ajang Dangdut Academy Musim Kelima atau D'Academy 5. Betapa tidak, penampilan Afan di babak Top 24 selalu dapat Standing Ovation (SO) dari semua juri.

Terbaru, penampilan Afan pada konser Top 18 pada Selasa (25/10) juga sukses bikin para juri terpesona! Kini, netizen mulai kepo dengan sosok Afan. KLovers, biar nggak ikut penasaran intip artikel berikut ya!


Afan merupakan peserta asal Jakarta Barat. Nggak heran kalau Afan punya bakat besar di musik dangdut. Ternyata Afan merupakan anak dari pedangdut Aan KDI. 


Masih berusia 14 tahun, banyak netizen yang menyebut bahwa Afan akan jadi bintang dangdut besar di masa depan. 


Punya paras tampan, penampian Afan kerap curi perhatian netizen. Nggak cuma netizen, para semua juri juga memberinya apresiasi dengan memberi all SO dari babak Top 24 hingga Top 18.


Inilah potret keseharian Afan di asrama bersama para kompetitornya. Tanpa bermaksud mengesampingkan peserta lain, tak sedikit banyak netizen yang menyebut Afan sebagai salah satu calon juara D'Academy 5. 


Afan mengidolakan sang raja dangdut Rhoma Irama. Ia sempat berfoto bareng Rhoma Irama dan diunggah ke media sosialnya. "My Idol," tulisnya singkat.


Beberapa tahun lalu, Afan pernah duet dengan Reza Zakarya dalam gelaran D'Academy Asia 4. Mereka membawakan lagu 'Sahabat' ciptaan Rhoma Irama yang menjadi idola Afan.  


Afan disebut punya suara lembut nan merdu yang membius para penikmat dangdut Tanah Air. "Suara Afan adem banget di telinga," tulis seorang netizen.


Meski punya karakter suara lembut, Afan punya kemampuan menyanyikan lagu rock-dangdut yang begitu baik. Pada konser Top 18 Selasa (25/10) lalu, ia menyanyikan lagu 'Duit' yang dipopulerkan oleh Alam.