Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penjual ikan ini miliki paras cantik mirip Nafa Urbach

Konon katanya, ada tujuh orang di dunia ini yang memiliki wajah mirip. Jadi tak heran jika terkadang menemukan beberapa orang yang memiliki wajah mirip meski tak ada ikatan darah. Tak hanya itu, beberapa orang bahkan memiliki wajah yang mirip dengan selebriti ternama.

Hal inilah yang dirasakan oleh beberapa pedagang atau penjual yang dinilai memiliki kemiripan dengan seorang selebriti. Saking miripnya, mereka terlihat bak pinang dibelah dua. Bahkan, tak jarang foto hingga video viral mereka menambah berkah untuk bisnisnya. Kendati bukan saudara kembar, paras orang biasa yang mirip selebriti ini terkadang sulit dibedakan. Baru-baru ini ada seorang penjual ikan yang viral karena wajahnya yang mirip dengan salah satu seleb Indonesia, Nafa Urbach.


"viral,,, penjual ikan mirip artis," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti brilio.net lansir dari akun TikTok @host_slow, Jumat (28/10).

Video penjual ikan cantik tersebut diunggah oleh akun TikTok @host_slow pada (26/10) lalu. Dalam video yang berdurasi 21 detik tersebut pemilik akun membagikan momen saat dirinya sedang menghampiri seorang penjual ikan. Ia langsung menyapa salah satu penjual ikan yang menjajakan dagangannya. Sang penjual ikan tersebut tampak sedang menyiram ikan dagangannya dengan air dingin agar tetap segar.

"Halo cantik, beli ikannya," kata si pemilik akun.

"Eh adek datang lagi," jawab sang penjual ikan.

Pemilik akun lantas menanyakan harga ikan yang berada di atas meja.

"Kalau yang ini Rp 10 ribu. Yang ini Rp 20 ribu," jawab sang penjual sembari menunjuk dua ikan yang berbeda.


Beberapa warganet berpendapat bahwa wajah penjual ikan itu sekilas mirip artis cantik Nafa Urbach. Wanita tersebut tampak mengenakan daster dengan motif garis warna hitam putih dan rambut yang tampak digulung. Yang bikin banyak orang kagum adalah parasnya yang cantik dengan kulit putih yang tampak mulus. Melalui unggahan videonya, sang pemilik akun juga mengungkapkan bahwa video itu direkam di salah satu pasar di Mamuju, Sulawesi Barat.

"Viral mirip artis penjual ikan, tercantik di Mamuju Sulawesi Barat," tulisnya dalam video.

Sontak, video unggahan tersebut viral di media sosial. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 434 ribu kali dan menuai lebih dari 400 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang yang memberikan gombalan kocak setelah melihat penjual ikan cantik ini.


mirip nafa urba," celetuk akun @irawan8887.

"bsk otw pasar," kata akun @muharif9.

"waduuuh hidden gem nihh," komentar akun @irull170.

"mAsya Allah..mungkin ini yg dikategirikan cantik alami.. bukan karena perawatan mahal," tulis akun @nimyy11.

"mirip nafa urbach waktu umur 20 an," tutur pemilik akun @bpnbpn69.

@host_slow viral,,, penjual ikan mirip artis,,,😱😱😱#viraltiktok viral ##DOR ♬ Hanya Aku Yang Mencintaimu Guitar - Muaji N.A