Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Anisa Rahma Eks Cherry Belle Momong Anak Kembar Usai 4 Tahun Penantian, Aura Keibuan Terpancar Sempurna

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwi. Setelah 4 tahun penantian, mantan personil Cherry Belle itu resmi menjadi seorang ibu dari dua anak kembar berjenis kelamin perempuan.

Seperti apa potretnya saat momong sang buah hati? Intip foto-fotonya di sini!


Penantian panjang Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwi selama empat tahun akhirnya berbuah indah. Pada tanggal 13 Oktober 2022 kemarin, ia melahirkan bayi kembarnya.


Kedua anak Anisa Rahma ini diberi nama Alma dan Alsha. Anisa pun sudah membuat akun Instagram khusus untuk anak kembarnya itu.


Lewat sebuah persalinan caesar, Anisa Rahma berjuang di ruang bersalin. Sempat terjadi pendarahan, namun semua berjalan lancar pada akhirnya.


Anisa Rahma dan Anandito tampak sangat bahagia. Keduanya menggendong anak-anak mereka di dalam pelukan.


Anisa dan Anandito bersyukur karena langsung diberi anugerah berupa anak kembar sekaligus. Tentu saja ini berkat doa dan usaha dari mereka.


Anisa Rahma kerap mengunggah momen menggemaskan saat kedua anaknya berjemur di pagi hari. Ia sungguh bahagia sekali menjadi ibu.


Ketika momong kedua anaknya, aura keibuan yang bahagia tampak terpancar sempurna dari wajah Anisa Rahma. Benar-benar cantik banget!


Nggak sedikit netizen dan rekan artis yang mengucapkan selamat pada mereka. Sekali lagi, selamat untuk Anisa Rahma!