Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Syifa Adik Ayu Ting Ting yang Kini Sedang Hamil 7 Bulan, Sebentar Lagi Dikaruniai Anak Perempuan

Assyifa Nuraini, adik kandung Ayu Ting Ting yang sering disapa Syifa ini sedang hamil anak pertama. Kini, usia kandungannya pun sudah 7 bulan dan sebentar lagi akan memasuki bulan kedelapan. Di usia kandungan ini, tak lama lagi, Syifa dan Nanda akan kehadiran anggota keluarga barunya. 

Nah, seperti apa potret kehamilan pertama Syifa adik Ayu Ting Ting? Cek di sini!


Pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu, Syifa pun menggelar acara 7 bulanan kehamilan pertamanya ini. Memakai gaun berwarna merah, adik Ayu Ting Ting ini pun begitu menawan. 


Kehamilan pertamanya ini pun disambut dengan penuh kebahagiaan oleh keluarga. Terutama ayah Rozak dan Umi Kalsum yang sebentar lagi akan mendapatkan cucu keduanya. 


Pun begitu dengan Ayu Ting Ting yang juga tak kalah senang, karena sebentar lagi putrinya, Bilqis akan segera punya adik sepupu yang juga sama-sama seorang perempuan. 


Beberapa bulan sebelumnya, Syifa juga sudah menggelar gender reveal. Dan calon buah hatinya ini pun berjenis kelamin perempuan. Keluarga ayah Ozak bakal dipenuhi banyak wanita. 


Di kehamilannya yang pertama ini, penampilan Syifa juga menjadi sorotan publik. Ia yang sekarang sudah berhijab pun disebut-sebut semakin kalem. 


Selain itu, meskipun masih dalam kondisi mengandung, tapi sudah banyak yang menyebut kalau aura keibuan Syifa sudah mulai muncul. Tak sedikit yang mengatakan kalau Syifa bakal jadi ibu yang baik. 


Kehamilan Syifa ini juga menjadi kado ulang tahun istimewa bagi sang bunda. Setelah sekian lama, akhirnya ia akan punya cucu perempuan lagi


Dan beberapa waktu lalu, Syifa pun pergi untuk mengecek kehamilannya. Di momen ini, rombongan keluarga Syifa pun turut mengantarkannya. Selamat ya, Syifa. Semoga lancar sampai hari persalinan tiba.