Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Transformasi Artis Cilik Pemeran Sinetron Laga, Bikin Pangling!

Sinetron dengan genre laga banyak digemari masyarakat Tanah Air. Tak jarang sejumlah aktor dan aktris yang berperan dalam sinetron laga terlihat dalam memerankan adegan pertarungan. Jika zaman dahulu sinetron silat hanya diperankan aktor dewasa, kali ini banyak artis cilik yang sudah dikenal luas oleh penonton karena menjadi bintang utama di sinetron laga. Kini sejumlah artis cilik yang dulunya menjadi pemeran di sinetron laga sudah beranjak dewasa.

Kira-kira seperti apa potret transformasi para artis cilik yang pernah berperan di sinetron laga ya?


Andryan Bima mencuri perhatian dengan perannya di sinetron Jaka Tingkir. Beranjak dewasa, Andryan tetap pertahankan ciri khas rambut gondrongnya.


Alwi Assegaf menjadi salah satu aktor laga yang populer. Pria kelahiran 3 Februari 2006 kini penampilannya sukses bikin terpana.


Suheil Bisyir tampaknya sudah sulit untuk dipisahkan dengan karakter di sinetron laga. Kini dirinya menjelma jadi pemuda yang tampan dan memesona. 


Sempat eksis di sinetron laga seperti Kembalinya Raden Kian Santang. Penampilan Gentar Vyandra Agasta makin ganteng aja nih.


Marcello Mahesa sudah melekat banget dengan peran antagonis di sejumlah sinetron laga. Kini penampilannya sudah berubah.


Rifky Dee sering mendapat peran sebagai ksatria cilik. Ia kini menjelma sebagai pemuda yang tampan.


Sosok Rientammy mengawali debut di sinetron Raden Kian Santang. Penampilan kini dalam sehari-hari yang di unggah melalui media sosial pun terlihat makin cantik dan bikin terpana.