Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rizky Billar marah merasa direndahkan sebagai suami Lesty Kejora

Baru-baru ini rumah tangga Lesty Kejora dengan Rizky Billar sedang ditimpa isu tidak sedap dan kembali menjadi sorotan. Pasalnya, tudingan miring terus beredar di media sosial tentang Rizky Billar yang disebut hanya numpang hidup dari pernikahannya dengan Lesty Kejora. Tak terima direndahkan, sehingga membuat Billar makin geram.

Mengenai hal itu juga, Rizky Billar buka suara. Dalam perbincangannya dengan Fadi Iskandar melalui kanal YouTube, ayah satu anak ini menjelaskan terkait dengan kariernya.

Pasalnya, banyak netizen yang membandingkan karier dan kesuksesan Lesty Kejora dengan Rizky Billar. Bagi Billar, sebenarnya tak masalah jika karirnya dibandingkan dengan sang istri, namun ketika harga dirinya direndahkan sebagai suami, ia tak terima.

"Yang gue kesal gini, gue tuh nggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi secara sebagai suami gue direndahkan, gue nggak terima," ujar Rizky Billar, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Fadi Iskandar pada Kamis (29/9).


Menurut Billar, apa yang diketahui oleh netizen hanya berdasarkan apa yang mereka lihat dan itu hanya kulitnya saja. Maka dari itu, Billar menyatakan bahwa tudingan yang disematkan untuk dirinya tak sesuai dengan kenyataan.

"Karena bukan begitu kenyataannya bos, Anda hanya penonton, Anda boleh menilai, tapi Anda jangan menghakimi," tegas Rizky Billar.

"Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong," tambahnya.

Tak hanya itu, Billar juga menjelaskan, dirinya dengan Lesty juga saling melengkapi terkait dengan pendapatan. Apa yang tidak Lesty miliki, Billar mampu untuk melengkapi kekurangan tersebut.


Sebagai satu pasangan, Rizky Billar dan Lesty Kejora merupakan satu kesatuan. Karena sudah terikat dengan janji suci berupa pernikahan, maka Billar menambahkan bahwa saat ini ia dan Lesty Kejora seharusnya tak perlu dibandingkan lagi.

"Kami nggak harus dibanding-bandingkan lagi, ya kan kita satu kesatuan. Tujuan kita kan sama, mengembangkan bisnis bersama-sama, bagaimana kami nanti punya cita-cita untuk membesarkan anak kami bersama-sama," ungkap Rizky Billar.