Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sebelum terkenal, ini momen 7 seleb foto bareng artis

Kehidupan para selebriti Tanah Air sebelum terkenal membuat banyak publik penasaran. Selain cerita perjuangan mereka, penampilan mereka sebelum terkenal bikin warganet pangling. Bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan Tanah Air, deretan selebriti telah banyak mengalami transformasi.

Jika kini punya penampilan yang makin memesona, potret deretan penyanyi cantik sebelum terkenal ini terlihat beda. Masih polos dan belum kenal makeup. Ada yang mengalami perubahan secara signifikan, tapi nggak sedikit juga yang pesonanya dulu dan sekarang nggak berubah.

Bukan hanya penampilan, ternyata deretan selebriti ini juga pernah berfoto dengan seleb idolanya saat sebelum terkenal. Siapa saja dan bagaimana penampilannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber. Senin (15/3).

1. Annisa Pohan jadi salah seorang pesohor yang kerap membagikan beragam kesempatan di media sosial. Tak terkecuali dengan potret nostalgia ketika ia foto bareng aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. Saat itu ia belum menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono.


2. Ketika manggung bersama sang ayah, Glenca Chysara bertemu dengan Venna Melinda ibunda Verrell Bramasta yang juga sudah lama berkarier di dunia hiburan. Penampilan Glenca saat itu imut banget.


3. Potret lawas Anya Geraldine bersama Vincet Rompies keduanya tampak kompak mengenakan kaus oblong berwarna putih. Rupanya Vincent merupakan sosok yang dikagumi Anya sejak dulu, sebelum dirinya banyak dikenal publik.


4. Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Claudia Emmanuela Santoso telah banyak bertemu musisi papan atas Tanah Air. Salah satunya ia pernah bertemu dengan Melly Goeslaw.


5. Sebelum berhasil menjadi juara Indonesia Idol, Lyodra Ginting juga ternyata pernah dilatih oleh musisi kenamaan Tanah Air Erwin Gutawa. Potret lawas Lyodra dibagikan melalui akun Instagram Erwin.


6. Jebolan Indonesian Idol yang juga pernah foto bareng artis papan atas Tanah Air adalah Brisia Jodie. Melalui akun Instagramnya, Jodie membagikan potretnya bersama Mathias Muchus. Saat itu, Jodie belum belum banyak dikenal publik.


7. Jebolan MasterChef Indonesia, Devina MasterChef juga pernah foto bareng penyanyi Raisa sebelum dirinya terkenal menjadi chef selebriti. Ia kini disibukkan dengan konten-konten memasak setelah mengikuti ajang MasterChef.