Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Gengsi, Ibu Kombes Cantik Heni Tania Jajan Rujak Bebek & Es di Pinggir Jalan

Sebagai istri dari Komisaris Besar Polisi (Kombes) Slamet Riyadi, kehidupan Heni Tania sering kali menjadi sorotan. Baru-baru ini sedang ramai menjadi perbincangan karena membeli jajan di pinggir jalan. Berikut potretnya.


Momen itu ia unggah di akun Instagram pribadinya @henitania. Heni Tania dengan asyiknya jajan rujak di pinggir jalan sambil membuat sendiri rujak yang dia inginkan. "Iya karena saya mau yang pedas sama asin. Entar bapaknya ga bisa. Saya cuma beli satu tapi saya kasi Rp100 rb," kata Heni Tania.


Henia Tania, sosok ibu Kombes yang sangat eksis di media sosial baru-baru ini sedang ramai menjadi perbincangan karena aksinya jajan di pinggir jalan yang tidak seperti perempuan kaya lainnya.


Dalam unggahannya, Heni Tania juga berusaha untuk ikut dalam aturan Kapolri yang meminta tidak memamerkan gaya hidup mewah. Ia terlihat sedang menggunakan mobil Innova yang dikatakan sudah dipakai selama 6 tahun.


Selain itu, dalam postingan lain, Heni Tania melanjutkan aktivitasnya dengan jajan di pinggir jalan. Akan tetapi di tempat dan menu jajan yang berbeda.


Tidak hanya itu, Heni Tania juga memberikan beberapa bingkisan kepada masyarakat yang ada di pinggir jalan. Terlihat ia membagikan sebuah nasi bungkus yang berada di plastik berwarna merah.


Heni Tania juga menyempatkan diri untuk berbicara dengan penjual durian keliling di pinggir jalan. Ia berfoto dengan penjual durian tersebut sambil duduk jongkok di samping si penjual


Seperti tidak ada habisnya, ia melanjutkan aktivitas jajannya dengan membeli es yang biasa dibeli oleh anak SD di pinggir jalan. Heni dengan menggunakan seragam batik terlihat tengah mengambil es yang diberikan oleh sang penjual.