Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Hot dan Menggoda Clairine Clay Pamer Body Goals Saat Pakai Lingerie, Bikin Netizen Gagal Fokus

Sejak beberapa waktu belakangan, istri Joshua Suherman, Clairine Clay terus menjadi perbincangan netizen. Bukan tanpa sebab, di postingan terbarunya di instagram, Clay tak ragu pamer kemolekan tubuhnya saat memakai lingerie. Tak ayal, foto-fotonya itu sukses membuat netizen gagal fokus. 

Seperti apa potret Clairine Clay ketika memakai lingerie? Cek di sini!


Sudah bukan rahasia lagi kalau Clairine Clay tak hanya cantik tapi juga punya body goals. Namun, di lingerie yang ia pakai ini, ia terlihat begitu hot. 


Selayaknya lingerie, busana yang dipakai Clairine ini memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. Penampilan Clairine pun sukses bikin netizen gagal fokus. 


Lewat caption yang ia tulis, ia hanya membagikan beberapa fotonya saja, yang lebih hot, ia khususkan untuk suaminya saja. Tak ayal banyak yang langsung iri dengan Joshua. 


Memakai lingerie berwarna hitam ini, terlihat jelas body goals yang dimiliki oleh Clairine Clay. Badannya yang begitu langsing juga bikin iri banyak orang. 


Menariknya, tak hanya satu "baju dinas" yang dimiliki oleh Clairine Clay, melainkan ada 3. Dan ini adalah lingerie yang lainnya yang juga tak kalah seksi. 


Dan ini adalah postingan terbaru Clairine Clay dengan lingerie yang lain dan tak kalah seksi dari sebelumnya. Lingerie yang ia pakai kalai ini lebih lebih terbuka. 


Tak hanya pamer bagian depan, Clairine Clay juga percaya diri pamer punggungnya yang mulus. Lagi-lagi pose Clairine Clay di foto ini sukses membuat netizen gagal fokus. 


Nah, itu tadi deretan potret Clairine Clay istri Joshua Suherman dalam balutan lingerie. Gimana nih kalau menurut KLovers?