Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Keluarga Kecil Siti Badriah dan Krisjiana Usai Dikarunia Baby Xareena yang Menggemaskan, Makin Bahagia dan Harmonis

Kehadiran sang buah hati membuat pasangan suami istri, Siti Badriah dan Krisjiana semakin bahagia. Keharmonisan keluarga kecil mereka berlipat ganda usai dikaruniai putri semata wayang, baby Xareena yang makin menggemaskan. Terlebih, keduanya pun juga selalu kompak dalam memberi kasih sayang kepada baby Xareena lho. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Seperti inilah momen keluarga kecil Siti Badriah dan krisjiana saat berenang bersama di kolam mainan bersama sang buah hatinya, baby Xareena.


Sejak dikaruniai putri semata wayangnya, Siti Badriah dan Krisjiana begitu sayang banget dengan baby Xareena. Keduanya pun kompak banget cium pipi tembem baby Xareena lho.


Tak hanya itu, kehadiran baby Xareena membuat keluarga kecil, Siti Badriah dan Krisjiana ini semakin bahagia yang berlipat ganda.


Seperti dengan saat acara aqiqah untuk baby Xareena ini, Krisjiana begitu sayang banget dengan baby Xareena yang lucu dan menggemaskan.


Terlebih, Sibad dan Krisjiana pun juga menyempatkan untuk mengajak baby Xareena jalan-jalan ke mall agar senang.


Pasangan sumai istri, Siti Badriah dan Krisjiana ini sangat bersyukur telah dikaruniai anak perempuan yang membuat merekan semakin harmonis.


Tak sekedar harmonis, Siti Badriah dan Krisjiana pun juga terlihat kompak banget saat foto bertiga memakai baju yang serasi.


Selain itu, tentunya menjadi orang tua, Sibad dan Krisjiana pun juga semakin bahagia banget untuk merawat sang buah hatinya dengan penuh kasih sayang.