Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

CLBK, intip 10 potret lawas Nathalie Holscher mesra bareng pacar

Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022. Semenjak itu, ia kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria. Ia pun sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan kakak dari Fuji, Frans Faisal, beberapa waktu lalu.

Namun, Nathalie Holscher justru mengalami 'cinta lama bersemi kembali' atau CLBK dengan mantan kekasihnya dulu. Nathalie dan pria tersebut pernah menjalin hubungan saat SMA. Kini keduanya kembali bersama dan diketahui menjalin hubungan serius.

Nathalie pun tidak menyembunyikan kedekatannya dengan mantan kekasihnya yang belum diketahui nama lengkapnya itu di media sosial. Ia pun mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan pria itu dan Azam. Rupanya, hal serupa dilakukan oleh pria tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya @papahsayangg, ia mengunggah potret lawas kebersamaannya dengan Nathalie saat masih remaja. Penasaran? Berikut rangkuman brilio.net dari Instagram @papahsayangg, Selasa (1/11).

1. Nathalie Holscher diketahui tengah CLBK dengan mantan kekasihnya dulu. Sosok pria pemilik Instagram @papahsayangg menjadi sosok yang tengah dekat dengan Nathalie saat ini.


2. Pria tersebut diketahui merupakan mantan kekasih Nathalie saat masih sekolah dulu. Keduanya tak malu-malu untuk memamerkan kemesraan mereka di media sosial.


3. Nggak hanya itu, pria ini juga mengunggah momen-momen lawasnya bersama Nathalie Holscher. Nggemesin banget, ya?


4. Diketahui keduanya pernah berpacaran pada 2010 lalu. Ini gaya mereka saat berpose bersama.


5. Mereka nggak jaim satu sama lain. Di sini Nathalie terlihat tengah mencuci wajah. Sementara pria tersebut memasang ekspresi seakan terkejut.


6. Dalam foto ini, usia Nathalie Holscher masih 17 tahun. Sederet foto ini diambil pada tahun 2010-2011.


7. Tak disangka kekasihnya masih menyimpan foto-foto kenangannya bersama Nathalie. Dalam foto ini Nathalie terlihat sangat manja dengannya.


8. Keduanya kembali dekat setelah lama hilang kontak. Kedekatan mereka bermula saat Nathalie berkonsultasi dengannya setelah bercerai dengan Sule, mengingat mantan kekasihnya itu berprofesi sebagai pengacara.


9. Foto-foto lama mereka berdua membuktikan kedekatan mereka di masa lalu. Mantan kekasihnya pun tidak masalah jika menikahi Nathalie yang berstatus janda. Bahkan ia juga sudah dekat dengan Azam, lho.


10. Dalam foto ini, mereka masih remaja dengan wajah mereka yang polos. Pria itu terlihat memiliki rambut gondrong.