Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cuek Dicap Pelakor, Ini 8 Potret Nissa Sabyan yang Kian Percaya Diri Posting Foto Selfie - Cantiknya Tetap Curi Perhatian

Pada tahun 2021 lalu, Nissa Sabyan sempat jadi bulan-bulanan netizen karena dituding sebagai pelakor hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Sudah berlangsung cukup lama, Nissa kini lebih cuek bahkan ia makin percaya diri dengan kerap foto selfie. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Nissa Sabyan sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena dituding menjadi pelakor rumah tangga Ayus Sabyan dan juag Ririe Fairus.


Setelah berlangsung cukup lama, Nissa tampak cuek dicap pelakor tersebut. Ia semakin percaya diri dengan foto selfie yang diposting di instagramnya.


Bahkan, Nissa juga sempat mengunggah foto selfie dengan ekspresi kocaknya yaitu matanya yang juling dan bibirnya terlipat manyun.


Selain itu, ada juga pose selfie mata merem dan tangannya yang menyangga di kepalanya saat berada di mobil.


Sama-sama cantik, Nissa foto selfie berdua bersama Adelia Wulandari ini juga mendapat banyak pujian dari netizen lho.


Ia juga membagikan foto saat selfie bersama Ayus Sabyan dan juga dua orang laki-laki dengan ekspresi senyuman bahagianya.


Tak hanya itu, kala itu Nissa yang jadi bulan-bulanan netizen sempat mematikan kolom komentarnya bahkan vakum sejenak dari instagram.


Dan kini kembali sering bagikan fotonya selfie, ia tampak begitu percaya diri menunjukkan pesona kecantikannya kembali.