Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Genap Berusia 1 Tahun, Baby Guzel Putri Margin dan Ali Syakieb Semakin Cantik Bak Boneka Turki

Putri Ali Syakieb dan Margin yang bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Bayi cantik pemilik mata indah itu pun mewarisi pesona yang dimiliki oleh kedua orangtuanya. Dalam foto-foto terbarunya yang diunggah sang mama, Baby Guzel terlihat semakin cantik bak boneka Turki. Penasaran dong seperti apa?


Happy birthday! Guzelim Aracelli Ali Syakieb, putri Ali Syakieb dan Margin belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang pertama.


Sudah genap 1 tahun, Baby Guzel tumbuh semakin cantik dan mewarisi pesona yang dimiliki oleh kedua orangtuanya. Setiap postingan foto Guzel yang diunggah Margin dan Ali pun selalu menuai banyak pujian.


Tidak hanya berfokus pada wajah cantik dan mata indah Guzel, netizen juga menyoroti penampilannya yang selalu stylish dengan baju-baju bayi yang lucu.


Tak sedikit pula yang dibuat salfok dengan gaya rambut Guzel yang suka ganti-ganti ini. Cantiknya kebangetan sih!


Dikenal sebagai salah satu bayi artis yang paling fotogenik, Baby Guzel juga suka memperlihatkan ekspresi manisnya yang secantik boneka Turki.


Mulai dari foto close-up hingga potret OOTD, Guzel memang nggak pernah gagal membuat orang lain jatuh cinta dengan aksi lucunya di depan kamera. Such a happy baby!


Melihat wajah cantik Guzel sejak lahir hingga sekarang nggak heran jika ada begitu banyak netizen yang menantikan transformasinya jika sudah tumbuh besar nanti.


Digadang-gadang bakal jadi calon idola masa depan, Guzel tentu bakal menyaingi pesona mamanya bukan? ;)