Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kiky Saputri roasting Lesty dan Billar, banjir kritikan fans Leslar

Kiky Saputri mendapatkan kritikan dari warganet, terutama fans Leslar. Hal tersebut terjadi lantaran komika ini melontarkan guyonan roasting kepada Lesty Kejora dan Rizky Billar dengan cukup pedas. Sontak akun Instagram pribadinya dipenuhi kritikan dari warganet yang diduga fans dari Leslar.

Saat itu, Kiky Saputri bersama Happy Asmara berada di panggung Indonesian Dangdut Awards untuk membacakan pemenang nominasi pada Kamis (3/11) malam. Kiky pun meroasting Happy Asmara hingga meroasting hubungan Hari LIDA dan Putri Isnari.

Hari dan Putri diketahui memiliki hubungan spesial sebagai kekasih. Namun, dalam guyonannya, ia justru menyinggung Lesty dan Billar.

"Karena aku tuh agak kurang setuju kalau Putri sama Hari, karena dulu Hari pernah deketin Lesty," kata Kiky Saputri, dilansir dari YouTube Indosiar, Sabtu (5/11).

"Untungnya nggak jadi ya kan. Coba kalau jadi, Hari sama Lesty masa Putri sama Billar. Karena kalau itu terjadi Putri nggak mungkin ada di sini," imbuhnya

"Terus di mana?" tanya Happy Asmara menanggapi.

Kiky pun melanjutkan roastingnya dengan sindiran kepada Lesty Kejora.

"Lagi di luar, lagi cabut laporan," ujar Kiky.

Kiky pun segera mengelak, bahwa laporan yang dicabut adalah laporan cuaca.

"Laporan cuaca, laporan cuaca," lanjutnya segera menambahi.


Roastingan Kiky Saputri mendapatkan sorak dari penonton dan tamu di penghargaan tersebut.

Warganet pun menghujani kolom komentar unggahan Instagram Kiky Saputri. Menurut mereka, kasus KDRT yang dialami Lesty Kejora tidak patut untuk dibuat guyonan.

"Mdh2 rumah tangga km kelak tidak seperti orang yg musibah rumah tangga nya km jadiin bercanda km ya say, semoga rumah tangga km nanti lurussssss kaya jalan tol," kata @kustianisri1.

"Tadinya ku suka bgt sm kak Kiki ya tp smenjak semalam becanda tntang Lesty gimana gitu tp maklumlah biar rame nyenggol Lesty padahal aneh aja acara besar kok ghibah," ujar @naely_queen.

"Rumah tangga org jangan dijadikan candaan. Takut berbalik kepada diri sendiri," kata @yinnnnnnn_86.

youtube image